Hengky Kurniawan Berharap Bisa Kembali Ke Pelukan Christy Jusung

Posted by Unknown

Image-6997Hengky Kurniawan Berharap Bisa Kembali Ke Pelukan Christy Jusung - Hengky Kurniawan akhirnya menghadiri sidang sidang mediasi perceraian dengan Christy Jusung. Namun, giliran Christy tidak hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi itu.

"Alhamdulillah saya bisa hadir. Di sini pihak penggugat tidak hadir. Saya bisa minta ketemu, ini kan masalah hati ya. Saya minta perpanjangan waktu untuk bisa ketemu, ini soal hubungan saya dan Christy," kata Hengky Kurniawan saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2012).

Menurut Hengky, meski telah mendapat kesepakatan berpisah, namun dia mengakui hal itu dalam kondisi emosional. Hengky tetap berharap bisa kembali berumah tangga dengan Christy.

"Sejauh ini masih sayang banget, ini masalah hati ya. Emosional itu di bawah alam sadar kita. Buat apa karier yang saya punya, tapi saya enggak punya keluarga," ungkapnya.

Hengky tidak dapat memungkiri, kini menyesalan karena telah beberapa kali bertengkar.

"Ucapan talak itu bukan kasus kemarin kita bertengkar, itu kasus lama. Kemarin justru enggak. Sebenarnya menyesali pasti ada. Tapi ini kan kesepakatan kita berdua, tapi bisa perbaiki untuk anak," tutupnya.