Pernikahan Jalan Terus, Nunung Tak Risaukan Masalah Iyan

Posted by Unknown

Image-6998Pernikahan Jalan Terus, Nunung Tak Risaukan Masalah Iyan - Rencana pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran tertunda karena akta cerai palsu calon suaminya. Namun, bintang OVJ itu memastikan tetap menikahi calon suami yang juga manajernya itu.

"Ya ikutin proses saja, saya nunggu proses. Ya, kalau untuk pernikahan sih masih planning-nya. Sebenarnya ini enggak ada pengaruhnya. Iyan duda, saya janda, jadi enggak masalah," kata Nunung, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Nunung mengakui, sejak awal sulit menjelaskan hal yang sebenarnya. Namun setelah pertemuan dua keluarga besar, akhirnya mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut tanpa perasaan emosi.

"Ya kalau nurutin emosi saya pasti marah, ini imbasnya ke saya. Kalau bukan saya dia enggak mungkin muncul di televisi. Saya enggak marah, saya tetap enjoy, tetap kerja. Malah keluarga saya yang marah. Ya maklum sih keluarga saya enggak tahu apa-apa," tandasnya.