Kinect for Windows versi 1.5 Segera Di Luncurkan

Posted by Pakar Bola

Setelah meluncurkan Kinect for Windows versi 1.0 pada bulan Februari lalu, Microsoft tidak lama lagi akan meluncurkan Kinect for Windows versi 1.5.

Dikutip dari Engadget, Rabu (28/03/2012), pada versi 1.0 Kinect memiliki fitur suara dan kendali gerak yang lumayan mumpuni. Pada versi 1.5 yang akan hadir ini Microsoft menambahkan fitur 10-joint-skeletal tracking agar Kinect dapat berfungsi pada saat pemain duduk.

Juga ada Kinect Studio, yang dikhususkan untuk para pengembang. Dalam Kinect Studio para pengembang dapat merekam, memainkan dan men-debug aplikasi mereka sebelum dirilis. Kinect versi 1.5 juga mengeluarkan dukungan untuk sejumlah bahasa yakni Perancis, Spanyol, Italia dan Jepang.

Dilansir dari blog resminya, pada akhir Mei tahun ini Microsoft akan meluncurkan Kinect di wilayah Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan. Lalu pada bulan Juni Kinect mulai diluncurkan untuk wilayah Austria, Belgia, Brazil, Denmark, Finlandia, India, Belanda, Norwegia, Portugal, Rusia, Saudi Arabia, Singapura, Afrika Selatan, Swedia, Swiss, dan Uni Emirat Arab. (*)