Mito 311, Performa Maksimal Dengan "Super Speaker"

Posted by Unknown

mito 311Ponsel multimedia yang dilengkapi speaker internal sebagai output audio, sudah hal yang lumrah. Tapi, bagaimana jika speaker yang ditanamkan memiliki performa maksimal? Seperti halnya “Super Speaker” yang tertanam di Mito 311.Ya, ponsel yang menggaet Dedi Corbuzier, Master of Mentalis sebagai ambasadornya ini memang mengandalkan speaker berkemampuan luar biasa sebagai fitur utamanya. Wajar jika Mito 311 mendapat gelar sebagai “Master Speaker”.

Dengan kemampuan ini, tentunya konsumen tak perlu lagi menambahkan speaker eksternal jika ingin mendengarkan alunan musik. Namun, jika konsumen ingin mendengarkannya secara personal, Mito 311 Master Speaker ini tetap menyediakan port jack audio khusus. Atau, bisa juga memanfaatkan headset Bluetooth stereo yang kompatibel.

Selain itu, ponsel yang dibungkus dengan cover mewah kombinasi plastik dan metal stainless ini tetap menyediakan fitur lain yang tak kalah menarik untuk dinikmati. Ada MP3/MP4 player, dua buah kamera yang selain bisa untuk meng-capture foto maupun rekam video juga bisa dimanfaatkan untuk video chat. Untuk hiburan alternative, Mito 311 menawarkan radio FM.

Buat yang kepingin eksis di dunia maya, Mito 311 juga didokong kanal data GPRS plus browser wap. Dan tak ketinggalan, link akses situs jejaring sosial Facebook dan Twitter pun siap menemani. Sebagai tambahan, ada juga aplikasi Yahoo Messenger dan eBuddy buat chattingan.

 

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual Camera, Video record, Video chatting; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Super speaker, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, eBuddy, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion