Praktis Internetan Dengan Modem PC dari Mito 316

Posted by Pakar Bola

mito 316[4]Di seri terbaru ini, Mito Mobile nampaknya ingin menonjolkan sisi fesyen yang memang jadi daya tarik tersendiri buat konsumen. Produk berlabel Mito 316 ini dibungkus dengan cover trendi. Bentuknya pun tak terlalu bongsor, dengan lekuk bodi yang aduhai. Ada lima pilihan warna yang disediakan: pink, merah, biru, orange dan hitam.

Nah, selain cantik di luar, ternyata Mito 316 juga keren di bagian dalam. Ya, ponsel QWERTY Dual On GSM ini didukung dengan fungsi PC Modem. Sayang, network data yang disediakan masih sebatas GPRS. Namun, untuk sekadar membuka halaman-halaman internet sederhana (versi wap) sih sudah lumayan lancar.

Tak hanya untuk modem, network data ini juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk menelusuri layanan social networking. Lagi-lagi, fasilitas ini hanya menyediakan link shortcut ke versi mobile layanan jejaring sosial (Facebook dan Twitter). Jadi, bukan widget aplikasi khusus. Sebagai tambahan, Mito 316 juga menyediakan beberapa aplikasi chatting (Messaging application).

Di sektor hiburan, ponsel ‘kece’ ini menjejalkan kamera, video recorder, MP3/MP4 player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi microSD. Untuk saluran transfer file, Mito 316 mengandalkan Bluetooth atau port kabel data miniUSB yang bisa dikoneksikan ke PC dan menjadikannya sebagai mass storage.


Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB, Audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, eBuddy, Calendar, Calculator, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 800 mAh