Pekerjaan Paling Tidak Disukai Pria

Posted by Unknown

Image-7329Pekerjaan Paling Tidak Disukai Pria - Setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pekerjaan. Selain mengejar uang, sebagian dari mereka juga mementingkan gengsi lho. Bahkan, ada beberapa jenis pekerjaan yang dibenci pria. Apa saja? Berikut adalah lima pekerjaan yang dibenci pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Perawat

Sebagian pria berpikir bahwa ini pekerjaan perempuan, padahal bukan. Ini adalah pekerjaan yang mulia dan seharusnya mereka bangga bisa melakukannya.

2. Sekretaris

Ini adalah salah satu pekerjaan terburuk bagi pria, terutama karena ego mereka. Mereka benci didominasi dan diperintah, apalagi jika bos mereka pria.

3. Tukang cuci piring

Pekerjaan membersihkan adalah tugas wanita. Sebagian besar pria pasti berpikir demikian. Alhasil, pekerjaan tersebut jadi kurang populer di kalangan pria.

4. Donor sperma

Benarkah ini sebuah pekerjaan? Di Indonesia, jenis pekerjaan ini tentu sangat tabu dan tak lazim. Sebaliknya, tak sembarang pria lho bisa mendonorkan sperma di luar negeri. Sayangnya, penolakan donor bisa jadi aib bagi pria. Ihh..berarti tidak subur dong!

Tidak ada pekerjaan yang enak dan nyaman. Setiap pekerjaan pasti menuntut kerja keras dan keringat. Satu hal yang harus kalian ingat "Jangan pernah menyesali apa yang sedang kamu jalani!".