Yang Diharapkan Wanita Dari Pasanganya

Posted by Unknown

Image-7197Yang Diharapkan Wanita Dari Pasanganya - Pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus. Pepatah ini menggambarkan bahwa pria sulit memahami wanita. Begitu pula sebaliknya.

Terkadang pria memaksakan keinginannya pada wanita. Sebaliknya, wanita juga mengharapkan hal serupa pada pasangannya. Jadi penasaran deh. Kira-kira, apa sih yang diinginkan wanita dari pria? Berikut adalah enam hal yang diharapkan wanita dari pria, seperti dilansir Boldsky.

1. "Aku merindukanmu". Wanita sering mengucapkannya berulang kali pada pria. Sayangnya, pria tidak begitu sensitif dengan permintaan wanita. Makanya, mereka sering banget ngambek gara-gara dicuekin.

2. "Dengarkan aku". Wanita cenderung lebih banyak bicara dibanding pria. Maka dari itu, wanita suka menuntut perhatian lebih dari pasangan. Saat kamu cuek, dia pasti marah besar.

3. "Luangkan waktu untukku". Kebanyakan wanita mengeluhkan jadwal kerja yang sibuk dari pacar mereka. Workaholic sih boleh, asal tetap ingat pacar. Hubungan cinta yang sehat juga membutuhkan waktu untuk bertemu.

4. Hargai saya! Wanita merasa terhina, jika pria tidak menghargainya. Karena tanpa sadar, pria kadang menyepelekan posisi wanita.

5. "Aku suka apa yang aku pakai". Banyak pria membatasi cara wanita berbusana. Sebagai contoh, kebanyakan pria suka melihat wanita tampak feminin dan anggun. Padahal tidak semua wanita menyukainya.

Cinta disatukan karena perbedaan. Wanita dan pria memang ditakdirkan berbeda. Maka, menerima dan menghargai perbedaan adalah solusi terbaiknya