Tanda-Tanda Pasangan Kita Berselingkuh

Posted by Pakar Bola

Image-7198Tanda-Tanda Pasangan Kita Berselingkuh - Saat ini, rasanya perselingkuhan sudah bukan hal yang tabu dilakukan. Meski belum tentu suami Anda berselingkuh. Namun, tak ada salahnya mengenali saat mereka mulai bermain di belakang Anda. Yahoo! Shine (16/07) memberikan beberapa tanda yang harus Anda waspadai, berikut ini:

1. Suami Anda biasanya malas memikirkan penampilan. Namun akhir-akhir ini tiba-tiba dia senang merawat diri. Seperti merapikan rambutnya, memilih pakaian kerja, menggunakan parfum, dan lainnya.

2. Jangankan mencuci baju, suami Anda bahkan malas meletakkan pakaian di mesin cuci. Namun, tiba-tiba saja dia ingin mencuci pakaiannya sendiri.

3. Biasanya dia hanya perlu beberapa menit saja untuk mandi. Tetapi akhir-akhir ini mandi menjadi hal yang penting dan menghabiskan waktu cukup lama, hingga dia keluar kamar mandi dalam keadaan 'sangat' bersih dan wangi.

4. Biasanya suami Anda menggunakan ATM untuk semua kepentingan belanjanya. Namun akhir-akhir ini dia tak pernah menggunakannya. Alih-alih menggunakan ATM, dia lebih suka membayar secara cash.

5. Seks tak pernah terjadi kecuali saat Anda yang menginginkannya.

6. Saat melakukan seks, yang biasanya hanya menggunakan teknik lama, suami Anda tiba-tiba saja berimproviasi. Yang lebih mengejutkan lagi, sepertinya kemampuan seksnya menjadi lebih baik.

7. Dia lebih sering mengatakan "Kau tahu aku mencintaimu," daripada sebelumnya. Perhatikan apakah Anda melihat senyum bersalah di wajahnya saat mengatakan kalimat tersebut.

8. Jumlah telepon masuk yang berhubungan dengan pekerjaan semakin bertambah banyak.

9. Suami Anda yang biasanya hanya menjawab perihal pekerjaan dengan singkat tiba-tiba punya banyak informasi detail mengenai pekerjaannya.

10. Jika biasanya dia sering melupakan hadiah di ulang tahun Anda, kali ini dia lebih sering memberikan hadiah. Tanpa alasan yang jelas.

Memang tanda-tanda di atas bisa terjadi meski suami Anda tidak berselingkuh. Namun, ada baiknya Anda mewaspadainya. Semakin banyak tanda yang muncul, maka Anda harus semakin berhati-hati.