Zodiak Pekan ini 16-22 Juli 2012

Posted by Pakar Bola

cewek geminiZodiak Pekan ini 16-22 Juli 2012 - Buat kalian semua yang ingin tahu kehidupan asmaran dan bagaimana gambaran kehidupan anda menurut bintang kamu untuk sepakan kedepan, simak saja ramalan bintang kamu pekan ini 16-22 Juli 2012.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Jangan pernah menanyakan pendapat seseorang tentang Anda jika Anda belum siap mendengar kejujuran darinya.

Cinta: Cinta Anda saat ini memang akan selalu penuh cobaan walau tidak berat tapi kalau ditumpuk tanpa ada solusinya akan membuat hubungan hambar.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Dalam hidup, selalu ada seseorang yang tak peduli dengan apa yang telah dia lakukan pada Anda. Sebaiknya Anda bersabar untuk menghadapinya.

Cinta: Hindari untuk selalu ingin menang sendiri karena bisa membuat hubungan membosankan dan akan selalu memicu pertengkaran.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Terkadang, Anda terlalu mencintai seseorang yang bahkan ketika dia melukai Anda, perasaan Anda tak berubah.

Cinta: Perbaiki hubungan dengan lebih menghormati apapun masukan dan perdebatan yang muncul. Itu akan jauh lebih baik dan membuat hubungan lebih konsen dan terjaga

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Jangan pernah berpikir Anda bukan siapa-siapa di dunia ini. Karena, bagi seseorang Anda adalah segalanya.

Cinta: Apakah Anda harus meninggalkan dia demi kebaikan orang lain? Jika Anda sanggup, kenapa tidak. Namun ingat, jangan pernah menyesal untuk mencintai.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijakan adalah diri kita sendiri.

Cinta: Jangan menyerah pada cinta karena selalu ada seseorang yang mencintai Anda. Bahkan bukan dari orang yang kamu harapkan.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Setiap kejadian-kejadian kecil dalam hidup kita adalah bagian dari harmoni alam semesta. Semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

Cinta: Semakin keras usaha Anda meyakinkan diri bahwa Anda tidak mencintai seseorang, semakin Anda menyukai dirinya.