Ramalan Bintang 16-22 Juli 2012 (II)

Posted by Unknown

Zodiak-Cancer-Minggu-Ini-1Ramalan Bintang Pekan ini 16-22 Juli 2012, Zodiak kamu Minggu ini 16-22 Juli 2012 - .

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus dimana benangnya hanyut terbawa angin.

Cinta: Hal terindah tentang cinta ialah dia membuat Anda merasa mampu melakukan apa saja dan Anda akan tersenyum tanpa alasan karenanya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Jika Anda melalui hidup Anda tanpa masalah, ketahuilah bahwa Anda melewatkan masa terindah hidup Anda.

Cinta: Lebih baik bersama dengan orang yang Anda cinta meskipun ada luka daripada seseorang yang memberi Anda tawa tanpa ada rasa.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun waktu ialah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

Cinta: Berteman boleh saja, tapi Anda harus waspada kalau-kalau pasangan Anda sudah berkomunikasi terlalu intens dengan teman Anda

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian. Jangan fokus pada kekurangan kalian.

Cinta: Hindari saling curiga karena akan membuat hati emosi yang seharusnya tidak ada. Dan hubungan yang baik adalah mempercayai dengan pasangan dengan penuh kewaspadaan.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Jika Anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tidak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan Anda dalam menjalani hidup.

Cinta: Sebaiknya Anda pikirkan masa depan hubungan Anda agar bisa menjadi lebih baik tanpa ada kata `tergoda`.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Cinta: Keraguan adalah hal yang wajar karena semakin Anda serius dalam berhubungan akan semakin banyak godaan yang akan menguji kesetiaan dan pengorbanan Anda serius dalam berhubungan akan semakin banyak godaan yang akan menguji kesetiaan dan pengorbanan Anda (Ramalan Bintang 16-22 Juli 2012)