Wisata Mistis Di Indonesia

Posted by Unknown

Image-7028Wisata Mistis Di Indonesia - Sejak dahulu kala Indonesia dikenal memiliki banyak tempat-tempat wisata yang eksotis dan menakjubkan. Bahkan keindahan wisata di nusantara juga kesohor hingga ke mancanegara.

Dengan luas sekitar 1.919.440 km2, Indonesia memang banyak menawarkan berbagai variasi keindahan panorama mulai dari sabang hingga Marauke di darat, laut, udara bahkan dalam lapisan bumi.

Bagi masyarakat Indonesia, banyak alternatif tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti pada musim liburan kali ini. Wisata pantai, wisata sejarah, alam dan sebagainya bisa menjadi pilihan tersendiri. Namun tempat wisata terkadang tidak hanya menghadirkan keindahan objek yang alami, tempat wisata di beberapa daerah ternyata juga menawarkan hal lain. Mistis.

Sebut saja, Parang Tritis dan Parang Kusumo di Yogyakarta, Pelabuhan Ratu di Sukabumi, Gunung Lawu, Goa Ngerong, Lawang Sewu adalah tempat-tempat wisata yang juga kaya akan aura mistik.

Tempat wisata tersebut tidak saja menyajikan keindahannya tetapi terkadang juga bisa membuat bulu kudu merinding. Cerita-cerita mistis selalu dilekatkan dengan keberadaan tempat-tempat wisata kuno itu.

Tertarik mengunjungi tempat wisata yang berbau mistis?