Wanita; Dating Tidak Harus Fokus 1 Pria

Posted by Pakar Bola


Image634745319695156250Ketika Anda telah siap kembali jatuh cinta, dan sedang memulai proses kencan dengan pria idaman, mengapa si dia tak lagi muncul setelah tiga kali kencan?

Menurut dating coach dan matchmaker, Julianne Cantarella, MSW, LSW, kalau proses kencan Anda berakhir pada pertemuan ketiga, salah satu penyebabnya boleh jadi si dia memilih meneruskan hubungan dengan teman kencan yang lainnya.

Kegagalan kencan ini terjadi karena proses pengenalan tak berjalan lancar, karena ternyata si dia lebih merasa cocok dengan teman kencan yang lainnya. Penting dicatat, kencan di pertemuan ketiga belum menandakan komitmen. Artinya, si dia masih mencari kecocokan, dan semestinya Anda pun demikian.

Jika pria berkencan dengan beberapa perempuan dalam waktu bersamaan, Anda pun bisa melakukan hal yang sama. "Kencan di sini adalah benar-benar kencan, saling mengenal satu sama lain, bukan bermesraan," jelas Cantarella.

Memang tak mudah, terutama bagi perempuan untuk mencari teman kencan lebih dari satu dalam waktu bersamaan. Namun, hal ini juga perlu dilakukan, agar mengetahui apakah Anda benar-benar siap berkomitmen, selain juga bisa membantu Anda menemukan pria yang paling tepat.

Proses seleksi menjadi penting, karena bisa membantu Anda menemukan pasangan jiwa. Anda bisa mengadopsi cara pria dalam berkencan, dengan tidak fokus kepada satu orang namun mencoba mengenali beberapa teman perempuan sebelum akhirnya memutuskan memilih pasangan impian.