Tips Mudah Hapus Warna Cat Rambut

Posted by Unknown

Image634753083598437500Mewarnai rambut adalah salah satu cara untuk mempercantik penampilan Anda. Namun, kadang Anda tidak mendapatkan hasil pewarnaan yang diinginkan. Mungkin juga warna cat rambut Anda tidak sesuai dan malah merusak penampilan Anda. Berikut adalah cara mudah menghapus warna cat rambut, seperti yang dilansir di Boldsky.com.

1. Tablet vitamin C adalah penghapus cat rambut yang alami. Belilah tablet vitamin C paling murah di pasaran. Hancurkan sekitar 25-30 tablet vitamin C dan buat pasta kental dengan menambahkan sedikit air. Kemudian pijat rambut dengan ramuan tersebut sebelum keramas dan biarkan sekitar 30 menit.

2. Minyak panas. Ini adalah salah satu cara mudah untuk menghapus cat rambut di rumah. Tetapi, jangan ulangi proses ini lebih dari sekali seminggu karena akan merusak rambut Anda.

3. Gunakan shampo anti ketombe. Cuci rambut dengan air hangat untuk membuka kutikula rambut, sehingga proses penghapusan cat rambut lebih mudah.

4. Anda dapat membeli remover cat rambut di toko. Pilih produk yang bersikap lembut pada rambut Anda dan bisa menghilangkan warna rambut tanpa menyebabkan banyak kerusakan.

5. Mengganti warna cat rambut Anda. Ini cara termudah untuk menghilangkan warna rambut Anda sebelumnya. Anda bisa mengembalikan warna alami rambut Anda.