Preview PSAP VS Persib, Liga Super

Posted by Pakar Bola

Preview Peratandingan Liga Indonesia, Prediksi PSAS Sigli vs Persib, ISL. Tuan rumah membidik poin penuh saat menjamu tim kuat Persib Bandung, Keberhasilan PSAP Mencuri poin dikandang persib menjadi modal berharga untuk anak-anak Sigli dilaga kali ini.

Dilain pihak, Hujan kartu kuning yang terjadi saat dijamu PSMS berdampak buruk buat Persib. Maung Bandung kehilangan sejumlah pemain penting ketika dijamu PSAP di Stadion Kuta Asan, Sigli.
Zulkifli Syukur, Atep, dan M. Ilham yang bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu. Kiper Jendry Pitoy juga belum tentu bisa tampil karena sempat cedera terkena lemparan batu.
Meskipun tak bisa tampil dengan kekuatan penuh kubu Persib tidak panik. Pelatih Robby Darwis mengaku telah menyiapkan pemain pengganti dari skuad yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan.
"Kami masih memiliki stok pemain untuk semua posisi. Saat ini mereka berada dalam kondisi yang prima dan siap diturunkan kapan saja," ujar Robby.
Jajang Sukmara tampaknya akan diplot sebagai pos bek sayap yang ditinggalkan Zulkifli, sedangkan Robie Gaspar dan Budiawan mengisi tempat Atep dan Ilham. Di posisi striker, Noh Alam Shah dan Airlangga Sucipto dipastikan menjadi pilihan utama.
"Saya siap secara fisik maupun mental kalau memang diturunkan melawan PSAP yang juga dikenal biasa tampil keras seperti PSMS. Apalagi saya sudah lama tidak menjadi starter," kata Jajang.
Para punggawa Persib dikenal menebus kegagalan di Medan dengan meraih poin penuh di kandang PSAP, tetapi mereka menyadari bukan perkara mudah menekuk PSAP di hadangan pendukungnya.
"Kami harus waspada menghadapi PSAP karena tim ini punya semangat juang luar biasa. Buktinya ketika bertemu di Bandung pada putaran pertama mereka bisa mencuri poin," kata kapten tim, Maman Abdurrahman.
Setelah kalah 0-2 dari Pelita di pertandingan terakhir, PSAP ingin bangkit. "Kita mengetahui kekuatan Persib Bandung cukup baik, materi pemain mereka merata dan diperkuat pemain asing yang bagus," kata Noviar Rusly, asisten pelatih PSAP.
Sekalipun tanpa Marcio, Noviar tetap melihat tim tamu tetap bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. "Memang pasti penfaruh, tapi tidak terlalu banyak. Mereka punya pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Kekalahn dari Pelita membuat suporter kecewa. Kami ingin menebusnya," tegas Noviar.

Head to head PSAP Sigli vs Persib Bandung:
05 Jan 2012 (ISL) Persib 1 - 1 PSAP Sigli 

Lima pertandingan terakhir PSAP Sigli:
18 Jun 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 2 Pelita Jaya  
11 Jun 2012 (ISL) Persiram 4 - 1 PSAP Sigli
07 Jun 2012 (ISL) Persipura 7 - 1 PSAP Sigli
03 Jun 2012 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 1 PSAP Sigli
25 Mei 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 0 Persela 

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
17 Jun 2012 (ISL) PSMS Medan 3 - 2 Persib
06 Jun 2012 (ISL) Persib 0 - 0 Persisam Samarinda
02 Jun 2012 (ISL) Persib 5 - 0 Mitra Kutai Kartanegara
27 Mei 2012 (ISL) Persija 2 - 2 Persib
23 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 0 Persib

Prediksi susunan pemain PSAP Sigli vs Persib Bandung:
PSAP Sigli (4-4-2): 31-Fakrurazi, 77-M. Ali, 14-Ichwani Hasanudin, 3-Abu Bakar Bah, 32-Sukman Suaib, 22-Indra Gunawan, 9-Feri Komul, 21-Abdul Faisal, 24-Reza Fandi, 11-Camara Sekou, 15-Sayuti
Persib Bandung (4-4-2): 32-Cecep Supriatna, 16-Tony Sucipto, 5-Maman Abdurrahman, 6-Abanda Herman, 18-Jajang Sukmara, 24-Harison, 50-Miljan Radovic, 11-Robie Gaspar, 20-Budiawan, 9-Airlangga Sucipto, 12-Noh Alam Shah.

Prediksi Bla Hari ini:
Preview Jerman vs Yunani, 23 Juni 2012

Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung by Bolanews.org: PSAP Sigli kemungkinan akan bermain imbang melawan Persib Bandung dengan skor ... PSAP Sigli 1-1 Persib Bandung. Pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 22 Juni 2012, pukul 15.30 WIB.