Jerman Bertekat Tuntaskan Dendam Pada Italia

Posted by Pakar Bola

Image-6913Jerman Bertekat Tuntaskan Dendam Pada Italia - Italia dan Jerman akan saling berhadapan pada hari Kamis nanti dalam pertandingan yang mengingatkan kembali kemenangan tim Azzurri 2-0 atas Jerman di Piala Dunia 2006 saat akhirnya mereka keluar menjadi juara.

"Sangat menyenangkan menghadapi kembali Italia," kata Oliver Bierhoff, official tim nasional Jerman, kepada  Gazzetta dello Sport.

"Persepakbolaan Jerman telah menunggu saat-saat seperti ini untuk balas dendam atas kekalahan sebelumnya.”

"Meskipun kami kini menjadi favorit tetapi kami yakin lebih beruntung dari Italia," tambah mantan pemain Ascoli, Udinese dan Milan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang dan menyenangkan,tetapi kami harus fokus jika kami ingin memenangkan pertandingan ini. Dengan catatan,Cesare Prandelli mampu meracik strategi dan tim dengan baik.”

Prandelli menggantikan Marcello Lippi pada musim panas 2010 setelah sebagai juara  bertahan justru tersingkir di fase grup pada Piala Dunia Afrika Selatan.

Italia melengkapi empat besar setelah tampil mendominasi menghadapi Inggris,tetapi dipaksa menyelesaikannya dalam drama adu penalti  dengan kemenangan 4-2.