Hadapi Italia, Jerman Di intruksikan Main Keras

Posted by Pakar Bola

Image-6933Hadapi Italia, Jerman Di intruksikan Main Keras - Jerman akan diuji Italia di semifinal Piala Eropa. Sadar bakal berhadapan lawan berat, pelatih Joachim Loew meminta anak-anak asuhnya untuk bermain sedikit 'nakal'.

Die Mannschaft menjadi tim yang paling 'bersih' di Ukraina-Polandia. Dari empat laga yang sudah dilalui, Mario Gomez dkk, baru mengoleksi tiga kartu kuning atas nama Jeroeme Boateng (2) dan Holger Badstuber.

"Ini soal kepercayaan diri. Kami harus mermain sedikit nakal, kuat, dan berani. Kami harus berkonsentrasi dan bekerja sangat keras," jelas Loew seperti dilansir oleh ESPN Star.

"Saya berpikir kami tidak perlu terlalu mengkhawatirkan mengenai lawan kami. Kami harus memaksakan ide kami," tambahnya.

Tak hanya meminta Jerman bermain sedikit keras, pelatih yang pernah membesut beberapa klub seperti Stuttgart, Fenerbache, dan FK Austria Wien itu juga meminta tim asuhannya untuk bisa menguasai jalannya pertandingan yang akan berlangsung di Kiev Olympic Stadium, Jumat (29/6/2012) dinihari WIB.

Sebabnya, Loew tak ingin melihat anak-anak asuhnya terlihat seperti 'diajari' cara bermain sepakbola oleh Italia.

"Kami akan membawa kekuatan kami ke dalam pertandingan. Kami akan mencoba untuk mendikte dengan ritme kami dan tidak akan membiarkan Italia menunjukkan kepada kami bagaimana cara seharusnya bermain," tukasnya.