Gratis, Aplikasi Samsung Siap Tandingi Fesbuk !

Posted by Unknown

Image634757356765000000Nampaknya berita baru ini dapat dikatakan sebagai bencana besar bagi Facebook. Sebuah situs yang sama berasal dari negara perusahaan pencipta Samsung Galaxy S III yaitu Korea Selatan bernama Koreatimes.co.kr memberitakan bahwa kini Samsung tengah menggarap satu situs jejaring sosial yang siap digunakan untuk menaklukkan Facebook.

Berita mengenai rencana pembuatan situs jejaring sosial besutan Samsung ini dibocorkan oleh beberapa orang dalam yang bekerja di Samsung. Menurut mereka, selain akan mengadopsi banyak fitur dan layanan seperti yang digunakan Facebook, situs Samsung tersebut juga akan menambahkan fitur mereka tersendiri seperti fitur kamera, Blu-Ray player, dan televisi.

Menurut BGR.com, untuk sementara situs baru Samsung tersebut dinamakan Samsung Facebook. Sebuah nama yang aneh kedengarannya. Situs ini juga akan terintegrasi dengan Amazon Cloud secara langsung.

Kemungkinan, situs jejaring sosial ciptaan Samsung ini akan resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2013 mendatang. Layaknya Samsung atau situs jejaring sosial lainnya, pihak Samsung mengatakan bahwa pengguna situsnya ini tidak akan dibebani pembayaran alias gratis.

Menurut laporannya, Samsung membuat situs ini untuk mengatasi masalah kejenuhan akan elektronik dan handset. Mungkin akan menjadi satu hal baru apabila Samsung benar-benar dapat meluncurkan situs jejaring sosialnya tersebut. Waspadalah Facebook!