3 Alasan Hubungan Asmara Cepat Putus

Posted by Pakar Bola

Image634759113507968750Hubungan asmara yang cepat kandas mungkin membuat Anda lelah. Bukan untuk pertama kalinya hubungan hanya berlangsung seumur jagung, namun dalam beberapa kali menjalin kasih belum pernah ada hubungan yang bisa awet sampai tahunan.

Anda mungkin menyalahkan sang mantan kekasih yang brengsek atau tidak setia. Namun jangan terlalu lama emosi Anda hanya terfokus pada kesalahan si pria, sebaiknya introspeksi diri dan renungi apa yang membuat hubungan asmara tidak pernah berlangsung lama. Menurut Cosmopolitan USA, inilah tiga alasan utama mengapa hubungan asmara cepat kandas.

1. Memilih Pria yang Salah
Memiliki standar kriteria pria sangat penting untuk mendapatkan kekasih yang tepat. Bukan berarti Anda orang yang pemilih, namun mengetahui sosok pria yang seperti apa yang akan menjadi pendamping Anda akan meminimalisir Anda terjebak dalam pria yang salah. Intinya, jangan 'asal' dalam memacari pria.

Hanya karena ia tampan atau memiliki kedudukan yang bagus di suatu perusahaan Anda langsung mau menjadi kekasihnya. Selain itu, lihat ke belakang di mana Anda bertemu dengan si dia, jika Anda berkenalan di klub malam, kemungkinan besar dia bukan pria yang tepat untuk Anda. Bukan tidak mungkin di lain hari dia berkenalan dengan wanita lain.

2. Belum Siap Memiliki Kekasih
Baru saja patah hati karena diselingkuhi oleh pacar sebelumnya, dan Anda langsung mencari orang baru. Biasanya dalam kondisi galau Anda belum siap untuk memiliki kekasih. Mencari pacar baru hanyalah pelarian. Padahal Anda belum siap untuk berpacaran lagi, karena sebetulnya masih tertekan dengan kandasnya hubungan asmara yang terdahulu.

Masalah sosial juga membuat orang jadi buru-buru ingin punya pacar hanya karena tidak ingin dicap 'jomblo'. Padahal jika memang belum siap untuk memiliki kekasih, Anda tidak perlu terburu-buru. Pada akhirnya, hubungan asmara akan kandas juga karena ketidaksiapan tersebut.

3. Tidak Mau Berbagi Perasaan
Anda tidak mau mengatakan perasaan karena si pria tidak menanyakan kondisi Anda. Anda ingin si dia bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda mengharapkan terlalu banyak dari pria tanpa disampaikan, si dia bukan peramal yang bisa tahu situsi perasaan Anda. Pria biasanya tidak pernah betah berpacaran dengan tipe wanita yang seperti itu. Kemungkinan alasan itulah yang membuat hubungan Anda cepat kandas.