Lima Aplikasi iPhone Yang tidak Ditemukan di Android

Posted by Unknown

Image-131Lima Aplikasi iPhone Yang tidak Ditemukan di Android - Tidak semua orang menyambut gembira kedatangan Instagram untuk Android. Bagi sebagian pengguna, khususnya yang memakai piranti iOS, kemunculan Instagram untuk piranti bersistem operasi besutan Google tersebut dinilai 'menodai' eksklusivitas yang sebelumnya menempel.

Nah, untuk 'iPhone club' yang merasa seperti itu tak perlu terlalu kesal, sebab masih banyak aplikasi eksklusif lain bisa dilirik. Seperti aplikasi-aplikasi berikut yang berpotensi membuat pengguna Android 'cemburu' sebab ia hanya bisa berjalan di atas platform iOS.

1. Flipboard
News reader ini pertama kali dirilis untuk iPad di tahun 2010 dan menyusul ketersediannya untuk iPhone di tahun berikutnya.

Yang menarik dari aplikasi ini ialah bagaimana ia menciptakan format konten yang menyerupai majalah dari mulai jejaring sosial, RSS feed hingga sumber berita terpilih.

2. Pinterest
Aplikasi mobile situs jejaring yang tengah hangat dibicarakan ini so far hanya tersedia untuk iPhone. Lewat Pinterest, pengguna bisa melakukan pin pada foto, video dan link yang ia gemari ke virtual wallnya.

3. Tweetbot
Tampilan muka yang mulus dari Tweetbot menjadi salah satu daya tarik aplikasi khusus untuk iPhone dan iPod Touch ini. Untuk mengakses shortcut reply, retweet dan melihat thread percakapan, pengguna hanya diminta untuk melakukan swipe.

4. Jetpack Joyride
Pengguna Android boleh bergembira dengan kedatangan Temple Run. Namun sayang, untuk Jetpack Joyride mereka masih harus bersabar.

5. Infinity Blade
Game action ini juga hadir secara eksklusif untuk gadget iOS. Pengguna Android ingin mencicipinya di piranti sendiri? Sepertinya harus diurungkan harapan tersebut. Sebab kabarnya, sang publisher Epic tidak memiliki rencana untuk memboyong Infinity Blade ke Android, demikian dilansir PCWorld, Minggu (8/4/2012).