Fitur Google Play Sekarang Di Toolbar

Posted by Pakar Bola

Mesin Pencari Raksasa Google memang tak pernah berhenti membuat inovasi. Jika Kita Kunjungi Google pada hari ini, akan terlihat sebuah perubahan di bagian atas layar browser mereka. Di toolbar layanan Google, sekarang telah tampak sebuah link ke Google Play, layanan baru pengganti Android Market, Google Music, Google Books, dan Movies.
Tautan Play ini tampak jelas karena adanya tulisan 'New' berwarna merah yang mencolok mata. Dengan adanya tautan ini maka layanan Play akan mudah diakses dan bisa menyediakan berbagai layanan tanpa perlu berbelit dan lebih fokus.
Google Play sendiri juga dianggap akan terus berkembang. Di masa mendatang, Google Play akan semakin diperbesar dan melayani aplikasi, musik, film, dan layanan lain di luar layanan mesin pencari yang selama ini menjadi bisnis utama Google.
Dengan munculnya tautan Google Play ini, layanan lain menjadi tergeser yaitu Google Documents dan Google Calendar. Kedua layanan tersebut masih bisa diakses di lapisan kedua, berada di seksi More dari toolbar Google.