Reinkarnasi Motorla RAZR

Posted by Pakar Bola

motorolaMotorola Mobility memperkenalkan new Motorola RAZR, sebuah reinkarnasi ponsel pisau cukur RAZR V3 yang pernah jaya. Ponsel canggih menutup tahun 2011 akan mulai tersedia pada 17 Desember mendatang.

Transformasi Motorola RAZR diungkapkan dalam bincang-bincang dengan General Manager, Senior Sales Director Motorola Mobility South Asia, Robert Van Tilburg. Pada kesempatan kali ini Robert langsung membawa timnya dari Singapura.

Smartphone yang super tipis, ringan ini disempurnakan dalam lingkungan sistem operasi Android. Dengan inovasi-inovasi yang lebih canggih ponsel ini memiliki karakter "faster.. thinner.. smarter.. stronger" yang dirancang elegan, ramping, trendi, dan stylish. 

Berbeda dengan pendahulunya RAZR V3 yang terjual 150 juta yang berbentuk ponsel lipat. Maka, RAZR Android ini berupa ponsel candybar yang tampak lega penampilannya. Kelebihan lain , ponsel dengan layar hyper-vibrant 4,3 inci dari bahan super AMOLED Advanced ini dilapisi kaca Corning Gorilla Glass yang terkenal tahan gores dan tahan cipratan air. Serta serat Kevlar membuat ponsel setipis 7,1 mm itu tetap kuat.

Kapasitas RAM 1 GHz dan prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan sistem operasi Android 2.3.5. Kamera digital 8 MP, layar dapat dihubungkan ke layar LCD besar dengan kabel HDMI.