Narsis Abis dengan Copas Foto Flickr ke FB

Posted by Pakar Bola

flickr[12]Aplikasi berikut ditujukan bagi yang gemar berbagi foto di online. Ia memudahkan pengguna Flickr yang ingin memboyong semua foto-fotonya ke situs pertemanan Facebook.

Aplikasi ini diberi nama UnifyPhotos. Dikembangkan Goyaka Labs, ia memungkinkan pemilik akun Flickr untuk mengkopi fotonya ke Facebook dengan cara yang sangat sederhana.

Pengguna hanya tinggal mengkoneksikan akun Facebooknya dengan aplikasi ini dan mengijikan aplikasi UnifyPhotos untuk menghubungkannya dengan Flickr. Dikutip dari TheNextWeb, Rabu (28/12/2011), setelah mengotorisasinya, maka pengguna akan disajikan dengan kumpulan set Flickr miliknya yang siap untuk diboyong.

Pihak pembesut aplikasi ini mengklaim, di hari pertama perilisannya, ia sudah mentransfer sebanyak 20.000 foto dari lebih 500 album yang ada di Flickr. Namun yang patut dicatat ialah aplikasi ini hanya akan mengkopi sejumlah set foto, bukan tiap foto yang diupload.

Setelah memilih set mana yang akan dimigrasi, UnifyPhotos akan menempatkannya di album Facebook lengkap dengan nama aslinya. Tim dari Goyaka Labs pun mensetting foto yang telah dikirim ke Facebook dalam kondisi privat. Dengan ini pengguna bisa memilih sendiri foto mana yang akan dishare dan mana yang tidak

Pengguna yang ingin pamer foto Flickrnya ke Facebook akan bisa menikmati aplikasi ini secara cuma-cuma. Ia hanya tinggal mendaftarkan dirinya di situs UnityPhotos.