Fitur Mumpuni Disiapkan Samsung Galaxy S III

Posted by Unknown

samsung galaxySamsung Galaxy S III diperkirakan muncul awal tahun depan, tentunya dengan sejumlah fitur yang lebih mumpuni dibanding Galaxy S II. Konon dari sisi spesifikasi, kelasnya juga lebih unggul dibandingkan Galaxy Nexus yang saat ini diandalkan Samsung.

Kabar yang beredar menyebutkan Galaxy S III akan memakai prosesor berkekuatan quad core. Dikutip dari Cnet, Selasa (22/11/2011), prosesor empat otak yang dipakai adalah buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 4412.

Bocorannya, Galaxy S III akan memiliki kamera mentereng dengan resolusi mencapai 12 megapixel dan layar HD seluas 4,65 inch. Sedangkan sistem operasinya sudah Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Tren prosesor quad core pada perangkat mobile memang diprediksi akan merebak pada tahun 2012. Selain Samsung, HTC kabarnya juga siap memperkenalkan handset empat otaknya yang bernama HTC Edge.

Di segmen komputer tablet, Asus sudah memastikan kehadiran Transformer Prime pada akhir tahun ini. Tablet tersebut mengandalkan prosesor quad core Nvidia Tegra 3.