NEXIAN NX-G 889 Princess Untuk Wanita

Posted by Unknown

Image634578457738281250Beberapa waktu yang lalu, Nexian kembali memperkenalkan smartphone  terbarunya untuk masyarakat Indonesia khususnya bagi para wanita. Smartphone ini bernama  Nexian Princess NX-G889 atau diberi julukan “Princess” bak putri raja, handphone ini diberi perhiasan berlian pada tombol home-Nya, hiasan ini di klaim oleh vendornya terbuat dari Kristal Swarovski sehingga jika terkena sinar matahari akan nampak "bling-bling". Pada bodiNya, Handphone ini memakai bahan plastik yang cukup baik dengan pinggiran list metallic yang menambahkan kesan elegan.

Ponsel Princess G889 memiliki layar sentuh dengan kapasitas QVGA-LCD2.8 inchi, kedalaman warna 256K Warna, Sehingga layar sentuhnya memiliki kekontrasan yang lebih dibandingkan dengan ponsel lokal sejenisnya. Saat menerima ketukan jari dan tekanan dari jari pun layar sentuhnya responsif dan tidak ringkih.

Ponsel ini memiliki Kamera 2MP (2048x1536) sayangnya pada ponsel ini kameranya belum dilengakapi dengan autofokus dan LED flash. Sehingga jika kita menginginkan hasil yang lebih optimal kita harus rajin-rajin untuk menyeting kamera dengan cara manual, ponsel ini juga memiliki hasil jepretan yang jauh lebih bagus dari ponsel lokal sekelasnya. Tapi hasil rekaman videonya juga masih sama dengan ponsel lokal lainnya.

Princess G889 ditanam GPRS/EDGE, Browser WAP. Ponsel ini juga dilengkapi aplikasi lain yang berbasis internet seperti Google search, Female MagZ, facebook, Twitter, YM, MSN Messenger, skype. Ponsel ini di blending dengan indosat ini terbukti saat dijajal masuk kehalaman utama google hanya membutuhkan waktu 10 detik saja. Selain itu posel ini memiliki fitur yang disediakan untuk para wanita yang gemar meng update pengetahuannya dengan Fem MagZ melalui via GPRS. Sedangkan fitur lainnya yang dibawa oleh ponsel ini adalah Sense Me, Wish List, NMC Player, Games, Nexian Zone, Nexian Messenger, My Widget, Jam, Task, Alarm, World Clock, Stopwatch, Calculator, Calende, Ebook

Spesifikasi :
* Dual GSM 900/1800MHz GPRS/EDGE
* 2.8” QVGA LCD (capacitive touch)
* 2 MP Camera
* Bluetooth
* Java
* Wifi
* FM Radio, MP3, 3GP
* T-flash slot
* 3.5mm Audio Jack
* Nexian Digital Sound with SRS Technology
* Swarovski Series
* Supports External Memory
* Handsfree
* Language: English – Indonesian
* 12-month Warranty
Applications:
* She
* Nexian Messenger
* Nexian Zone
* Social Media
* Internet Browser
* NMC Player
* Yahoo! Messenger
* MSN
* Skype
* Yahoo! Mobile