LG Nitro HD, Smartphone Yang Usung Konektivitas 4G LTE

Posted by Unknown

lg nitroSmartphone masa kini makin berlimpah kecanggihan. LG Electronics tidak mau kalah dengan para pesaingnya dan memperkenalkan LG Nitro HD, smartphone dengan konektivitas 4G LTE serta sejumlah fitur mentereng.

Nitro HD memiliki bentang layar 4,5 inch dengan teknologi yang disebut sebagai True HD Advanced High-Performance In-Plane Switching (AH-IPS). Resolusinya mencapai 1280 x 720 pixel sehingga tampilan bakal cemerlang.

Dilansir eWeek , Rabu (30/11/2011), sektor layar Nitro HD memang digarap dengan serius. Di bawah sinar matahari langsung sekalipun, layar Nitro HD diklaim dapat terlihat dengan cukup jelas.

Sektor dapur pacu dipercayakan pada prosesor dual core 1,5 GHz serta RAM 1 GB. Spesifikasi lainnya meliputi kamera 8 megapixel HD, Wi-Fi Direct serta konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) yang membuat akses data lebih ngebut. OSnya adalah Android Gingerbread atau 2.3.

Sayangnya, Nitro HD agaknya hanya akan beredar terbatas di Amerika Serikat saja, dibundling oleh operator AT&T. Handset ini bergabung dengan Samsung Galaxy S II Skyrocket dan HTC Vivid sebagai smartphone 4G LTE yang dijual oleh AT&T.

 

 

Sumber : Detik.com