CSl Blueberry G6, Inilah Saatnya Kawula Muda

Posted by Pakar Bola

CSLCSL kembali menambah jajaran ponsel trendinya ke pasaran, yakni CSL Blueberry G6. Lewat balutan disain staylis dan elegan, dengan pilihan warna yang cukup beragam (Orange, Red, White, Chocolate), tipe ini nampaknya diarahkan untuk menyasar kawula muda yang berjiwa dinamis. Selain ‘keren’, ponsel ini pun menyuguhkan disain yang cukup kompak dan mungil.

Konstruksi bodi Blueberry G6 sepintas mirip CSL Blueberry G7c. Minus keypad konvensional, sebagai gantinya digunakan layar sentuh (touchscreen) sebagai area interaksi dengan penggunanya. Ukurannya sekitar 2.8 inci, berjenis TFT. Namun, untuk akses menu tambahan dan untuk fungsi call disediakan tombol cepat di jajaran D-pad.

Di sektor fitur, CSL Blueberry G6 didukung teknologi Dual On (GSM-GSM), kamera dengan kemampuan capture foto lumayan baik, audio/video player, radio FM serta slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 16GB untuk ruang penyimpanan file ekstra. Untuk koneksi, ponsel ini dibekali jalur Bluetooth 2.0 yang telah mendukung profile A2DP, dan ada juga port kabel data.

Soal internetan, CSL Blueberry G6 menyediakan kanal data GPRS class 12 plus browser native. Selain intuk browsing situs-situs favorit, fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan untuk akses layanan jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter, serta untuk menikmati fitur chatting. Masalah baterai, ponsel Dual On ini menggunakan jenis lithium ion berkapasitas 1450 mAh yang bisa menyediakan waktu standby hingga 200 jam.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 113×57.4x13mm; Berat: 91gr; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: Ada, Video; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth 2.0 with A2DP, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Torch light, Facebook, Blueberry Messenger, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1450 mAh; Standby: 200 jam; Talktime: 3,5 jam