BBM Music Siap Rilis, Download 50 Lagu Original Cuma $5?

Posted by Pakar Bola

BBM MusicSebagai salah satu fitur paling favorit, dan bahkan dipakai oleh lebih dari 45 juta pengguna, BlackBerry Messenger bakal terus dikembangkan oleh RIM. Bahkan, vendor asal Kanada ini kabarnya tengah bernegosiasi dengan perusahaan rekaman ternama seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group dan EMI Music untuk menghadirkan layanan baru, yang berdasarkan bocoran bakal segera dirilis RIM yakni: BlackBerry Messenger Music (BBM Music).

BBM Music adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendownload dan bertukar lagu dengan teman-teman melalui aplikasi BBM dan pelanggan nantinya akan dikenakan biaya tambahan sekitar $4.99 / bulan yang memungkinkan pelanggan untuk mendownload lagu-lagu original sepuasnya langsung dari perangkat BlackBerry.

Dengan banderolan kurang dari $5 ini, pengguna bisa mendapatkan musik original sebanyak 50 lagu. Sayang, menurut informasi yang terkuak, lagu-lagu yang didownload tersebut diproteksi dengan DRM dan tak bisa di-share atau di-ekspor ke PC atau perangkat lain, kecuali BlackBerry PlayBook. Namun, buat pengguna yang sama-sama berlangganan BBM Music, bisa dengan leluasa saling bertukar lagu-lagu hasil download-an tersebut.