Prediksi Akurat Young Boys vs Liverpool

Posted by Unknown

Jadwal Pertandingan dan Prediksi skor Liga Eropa 2012-2013. Prediksi  Akurat Young Boys vs Liverpool, Liga Eropa, Grub A. Pertandingan Young Boys vs Liverpool disiarkan LIVE di SCTV pada tanggal 21 September 2012, pukul 00.00 WIB.

Melihat kondisi di Premier League saat ini, jelas Liverpool tidak berada. pada kondisi terbaiknya. Dari empat pertandingan terakhir The Reds belum berhasil menuai kemenangan. Namun, kondisi tersebut berbeda dengan saat mereka berlaga di Liga Europa.

Klub Merseyside itu mampu lolos dari hadangan Gomel dengan agregat 4-O di babak. kualifikasi III dan Hearts (2-1) pada laga playoff. Kondisi yang membuat Brendan Rodgers cukup optimistis di kompetisi ini.

"Kami akan menikmati laga di turnamen ini. Klub ini memiliki sejarah bagus di Eropa dan kami amat menantikan tantangan yang akan dihadapi untuk lolos ke babak selanjutnya," tutur mantan bos Swansea itu kepada Liverpool Echo.

Dalam 12 tahun terakhir Si Merah sukses meraih 1 gelar Piala UEFA, 1 Liga Champion dan 2 Piala Super Eropa, walau gagal merajai Premier League. Namun, saat itu Liverpool secara konsisten berada di posisi lima besar liga, hasil yang pada tiga musim terakhir gagal mereka capai.

Steven Gerarrd dkk. cukup diunggulkan kala bertandang ke markas klub Swiss, Young Boys, pada laga Grup A di Stade de Suisse, Kamis (21/9). Wajar, pada tujuh laga terakhir melawan klub Swiss, Liverpool tidak terkalahkan.

Menilik catatan tersebut, tak salah pelatih klub peringkat ketiga liga Swiss musim lalu itu, Martin Rueda, memilih merendah. "Kami harus bermain lebih baik dibandingkan saat kualifikasi dan play-off. Tim akan mengambil pelajaran dari pengalaman berharga ini," ujar pria 49 tahun itu di situs resmi UEFA.

Namun, di sisi lain Rueda mengingatkan untuk tak meremehkan tim asuhannya, karena mereka punya potensi membuat kejutan, Salah satunya, ketika mencapai babak 32 besar LE 2010/2011, sebelum kalah dari Zenit St. Petersburg.

Head to Head Young Boys vs Liverpool:
belum ada data

Lima Pertandingan Terakhir Young Boys:
02 Sep 2012 (PLS) FC Luzern 1 - 2 Young Boys
31 Agu 2012 (PLE) Young Boys 0 - 2 Midtjylland
26 Agu 2012 (PLS) Young Boys 0 - 0 FC Lausanne-Sport
24 Agu 2012 (PLE) Midtjylland 0 - 3 Young Boys
19 Agu 2012 (PLS) FC Sion 1 - 0 Young Boys

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
15 Sep 2012 (EPL) Sunderland 1 - 1 Liverpool
02 Sep 2012 (EPL) Liverpool 0 - 2 Arsenal
31 Agu 2012 (PLE) Liverpool 1 - 1 Heart of Midlothian
26 Agu 2012 (EPL) Liverpool 2 - 2 Manchester City
24 Agu 2012 (PLE) Heart of Midlothian 0 - 1 Liverpool 

Prediksi susunan pemain Young Boys vs Liverpool:
Young Boys
: Marco Wölfli, Alain Nef, Christoph Spycher, Juhani Ojala, Alexander Farnerud, Christian Schneuwly, Mario Raimondi, Raphael Nuzzolo, Scott Sutter, Raul Bobadilla, Matias Vitkieviez.

Liverpool: José Reina Paez, Jamie Carragher, Martin Kelly, Martin Skrtel, Joe Allen, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Stewart Downing, Steven Gerrard, Adam Morgan, Luis Suárez.

Bursa Taruhan: 0 : 0 (Away)
Prosentase kemenangan: 47 : 53

Prediksi skor Young Boys vs Liverpool: Young Boys kemungkinan imbang melawan Liverpool dengan skor ... Young Boys 1 - 2 Liverpool.