Beberapa Tablet Buerkualitas Yang Wajib Dimiliki Gemer

Posted by Unknown

Image-7287Beberapa Tablet Buerkualitas Yang Wajib Dimiliki Gemer - Tablet terus menerus menorehkan kepopuleran. Para produsen bersaing menawarkan tablet yang semakin cepat dan kuat bagi konsumennya. Peningkatan dari sisi hardware tersebut menyebabkan tablet menjadi sebuah platform game yang sangat sesuai. Bahkan bermain game di tablet tidak kalah menyenangkan dibanding bermain tablet di konsol atau portable game.

Berikut ini adalah lima tablet terbaik bagi Anda yang ingin bermain game.

1. Samsung Galaxy Tab 7.7
Tablet ini berkemampuan monster. Tablet ini menawarkan layar AMOLED yang memiliki kontras terbaik dari semua tablet di pasaran. Dipersenjatai prosesor Samsung Exynos 4210 1,4 GHz dual-core, 1 GB RAM dan penyimpanan 16 GB Galaxy Tab 7.7 siap memainkan game tablet terbaru. Prosesor yang dibawanya adalah generasi dual-core terbaik di pasaran.

2. Samsung Galaxy Note 10.1
Kembali tablet dari Samsung masuk ke dalam pilihan. Bila Galaxy Tab 7.7 sudah bisa dikatakan monster maka Galaxy Note 10.1 menawarkan hal yang lebih. Galaxy Note 10.1 dilengkapi prosesor Samsung Exynos 4410 1,4 GHz quad-core dan RAM 2 GB. Spesifikasi hardware yang dibawanya membuatnya menjadi tablet terkuat dari Samsung

3. Google Nexus 7
Tablet dari Google rakitan Asus ini bisa dibilang sebagai tablet termurah. Namun harga yang dibawanya justru membawa performa yang luar biasa. Bayangkan dengan harga dua jutaan Anda mendapat prosesor Tegra 3 1,3 GHz quad-core dan RAM DDR2 1GB. Prosesor Tegra 3 yang dibawanya juga memiliki kelebihan dalam bidang grafis.
Prosesornya dilengkapi sebuah Graphic Processing Unit (GPU) 12 core. hal ini membuahkan kualitas grafis yang menakjubkan.

4. Asus Transformer Pad TF700
Untuk saat ini bisa dibilang Transformer Pad TF700 merupakan tablet terkuat yang dijual di pasaran. Tablet ini adalah satu-satunya yang diperkuat prosesor Tegra 3 1,7 GHz quad-core. Selain itu tablet ini juga membawa RAm DDR3 1GB dan penyimpanan 32GB atau 64GB tergantung pilihan.
Transformer Pad TF700 juga mendukung controller dari XBox 360 dan PS3 untuk kenikmatan game yang lebih baik. Tablet ini memiliki layar beresolusi 1920 x 1200, satu di antara dua tablet dengan resolusi layar terbesar.

5. Apple iPad
Apple iPad yang menggunakan prosesor A5X dual-core-nya mungkin tak sekuat milik Samsung dan Asus. Namun GPU iPad sedikit berubah dengan pengaplikasian empat core. Namun senjata terbesar iPad adalah koleksi game yang melimpah tersedia bagi iPad. Banyak game hanya tersedia bagi iPad menambah eksklusivitasnya.

Jadi pilihan kembali kepada Anda. Semua tablet di atas menawarkan berbagai kelebihan masing-masing