Ramalan Zodiak Pekan ini 23 - 31 Juli 2012

Posted by Unknown

Zodiak-Cancer-Minggu-Ini-2Ramalan Zodiak Pekan ini 23 - 31 Juli 2012 - Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Sesulit apapun situasi yang Anda rasakan, cobalah untuk tetap konsisten dengan keputusan yang telah Anda ambil, walaupun itu terasa berat untuk dijalankan.

Karir: Waspadalah, banyak jebakan-jebakan yang harus dihindari sehingga jangan sampai Anda masuk ke lubang perangkap musuh.

Kesehatan: Kerohanian Anda perlu dijaga dengan lebih memperdalam keagamaan agar batin Anda bisa selalu tenang dan damai. Hindari perasaan iri dan dengki karena itu hanya akan membuat hidup tak tenang saja.

Keuangan: Usaha yang telah Anda rintis mulai menampakkkan hasil dan mendatangkan income yang lumayan baik.

Asmara: Buat apa mempermasalahkan yang sudah ditutup oleh kekasih Anda? Itu sama saja dengan cari penyakit.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Waspadai setiap perubahan yang terjadi. Usahakan untuk selalu menggunakan rasio daripada perasaan agar permasalahan yang ada tidak semakin rumit saja.

Karir: Jangan terlena dulu dengan sesuatu yang tampak tenang karena jika sampai lengah maka bukan tidak mungkin suasana yang tadinya tenang menjadi kacau balau.

Kesehatan: Kunci sehat di hari ini adalah kestabilan emosi Anda. Biarpun permasalahan tersebut sangat menjengkelkan. Sebaiknya Anda perlu mencari hikmah yang bisa membikin hati dan pikiran tenang.

Keuangan: Ada harapan peningkatan dari segi pemasukan.

Asmara: Bicara yang enak-enak saja, tidak perlu sampai menyinggung hatinya.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Jangan cemas! Di hari ini masih banyak lubang yang bisa dimasuki. Jika bisa bersikap mandiri dan tidak tergantung pada orang lain maka kesempatan untuk meraih hasil besar akan semakin terbuka lebar.

Karir: Jangan cepat percaya begitu saja dengan segala omongan rekan-rekan sebelum Anda tahu buktinya dengan mata kepala Anda sendiri.

Kesehatan: Batuk pilek mulai datang menghampiri tubuh Anda, meskipun tak terlalu parah tetapi cukup untuk mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Hindari pemborosan dengan berlaku lebih hemat dan penuh perhitungan.

Asmara: Komunikasi perlu dihidupkan kembali agar suasana tidak terus memanas.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Bersikaplah low profile dengan selalu tidak menonjolkan diri meskipun sebenarnya Anda bisa. Hindari sikap arogan dan terlalu berambisi agar semua peluang bisa teraih dengan maksimal.

Karir: Jangan terlalu menuruti perasaan gengsi karena Anda akan bisa jungkir balik sendiri.

Kesehatan: Aturlah waktu seefisien mungkin agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan dengan waktu istirahat.

Keuangan: Pengeluaran tampaknya masih sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Masih terasa menjengkelkan karena sikapnya yang kadang sulit untuk dimengerti.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Hari ini tampak lebih menyenangkan dan membikin hati bahagia maka dari itu nikmati suasana yang baik ini. Tak perlu berpikiran yang bukan-bukan sehingga membikin hati menjadi gelisah dan merusak suasana yang baik ini.

Karir: Jauhilah campur tangan urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Di pagi hari memang terasa mual dan ingin muntah, untuk itu coba periksa maag Anda.

Keuangan: Sedikit membuat frustasi, walau begitu tetaplah bersabar.

Asmara: Bila ada rencana sebaiknya dibicarakan dulu dengan pasangan Anda. Jangan sampai membuat keputusan sepihak.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Cukup sulit memang untuk bisa bersikap lebih yakin karena banyak pilihan yang harus diputuskan dengan sebaik mungkin. Maka dari itu cobalah Anda lebih selektif dalam menerima setiap saran yang datang.

Karir: Hasutan rekan-rekan sebaiknya jangan cepat dimasukkan hati sebelum Anda mengetahuinya dengan kepala Anda sendiri.

Kesehatan: Utamakan kesabaran dalam menyikapi segala persoalan yang muncul sehingga hati tetap selalu tenang dan penuh kedamaian.

Keuangan: Hindari pemborosan dengan selalu berhemat di segala bidang.

Asmara: Positive thinking saja sehingga hati bisa tenang dan tentram.