Ramalan Zodiak Minggu ini 30 Juli - 5 Agustus 2012

Posted by Unknown

Zodiak-Cancer-Minggu-Ini-3Ramalan Zodiak Minggu ini 30 Juli - 5 Agustus 2012, Prediksi Bintang Minggu ini.  Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terlalu berambisi. Kalau harus begini jalan yang dilalui mengapa tidak Anda jalani saja? Apa sih enaknya menentang arus kalau kondisi tidak siap dan tidak mengijinkan? Untuk itu segalanya harus penuh dengan perhitungan.

Karir: Hilangkan segala kebimbangan yang muncul di dalam hati jika tanpa ada landasan yang kuat.

Kesehatan: Bagian pencernaan Anda masih rentan dengan sakit perut. Untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Berlakulah jujur dan terbuka. Itu akan mencegah masuknya isu-isu yang tidak benar.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Jangan suka melupakan jasa orang lain walaupun sedikit. Itu akan membuat diri Anda menjadi orang yang setingkat lebih baik daripada orang yang tidak mengerti balas budi.

Karir: Rencana yang sudah Anda susun sebaiknya segera konsultasikan dengan atasan agar tak timbul kesalahan di kemudian hari.

Kesehatan: Sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera Anda merupakan masalah terberat yang harus Anda hadapi saat ini, apalagi jika makanan tersebut merupakan pantangan dari dokter.

Keuangan: Meski masih cukup stabil sebaiknya Anda hindari dulu segala bentuk spekulasi karena banyak hal-hal tak terduga yang bisa merugikan keuangan Anda.

Asmara: Segalanya harus dipikir panjang. Jangan hanya memikirkan kesenangan sesaat, akan tetapi nantinya menderita dalam waktu yang cukup lama.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Image Anda yang sudah baik ini sebaiknya bisa dijaga dan dipertahankan. Jangan sampai hanya karena persoalan sepele akhirnya dapat merusak segalanya dalam sekejap waktu.

Karir: Jangan mudah percaya dengan omongan orang sebelum Anda tahu sendiri bukti kebenarannya.

Kesehatan: Meski kondisi badan relatif baik jika suasana hati masih saja runyam dan terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin dampaknya akan besar terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Walau itu orang kepercayaan Anda sekalipun sebaiknya kalau sudah urusan uang Anda harus lebih hati-hati dan usahakan segalanya berada di atas surat perjanjian.

Asmara: Sedang menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda berlaku santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi.

Karir: Dedikasi dan loyalitas Anda sudah cukup teruji dan diakui oleh atasan dan rekan-rekan Anda. Pertahankan image yang sudah baik ini dengan selalu menjaga prestasi kerja.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan. Kondisi badan pun tetap dapat terjaga dengan baik.

Keuangan: Jangan berlaku boros sekalipun pemasukan masih lancar-lancar saja.

Asmara: Inilah kesempatan untuk merubah image di depan dirinya.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Meski kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran sebaiknya jangan berputus asa dulu karena itu semua ujian bahwa Anda harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Sikap yang terlalu cepat akrab sebaiknya mulai Anda ubah agar kewibawaan Anda tetap terjaga.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat dan padat sebaiknya bisa diimbangi dengan makan dan istirahat yang benar. Bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan tetap selalu terjaga dengan baik.

Keuangan: Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, walau begitu Anda masih tenang karena income cukup besar.

Asmara: Bicaralah apa adanya. Itu akan lebih dihargai daripada Anda bicara terlalu tinggi.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hari ini sebaiknya Anda jangan bersikap pasif. Semangat kerja harus tetap segar dan termotivasi sehingga kesuksesan tetap di tangan.

Karir: Usahakan dalam berpikir selalu memandang jauh ke depan dengan berbagai pertimbangan yang benar-benar berdasarkan rasio, tidak hanya perasaan saja.

Kesehatan: Berolahragalah secara teratur dan kontinyu meski tak terlalu berat, akan tetapi itu sudah cukup untuk membuat tubuh Anda selalu segar dan prima.

Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi sehingga Anda bisa lebih tenang dan tak perlu cemas.

Asmara: Takkan lari gunung dikejar. Begitu juga kalau sudah jodoh walau berada jauh sekalipun pasti akan bertemu.