Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star, 15 Juli 2012

Posted by Unknown

Berita Sepakbola Indonesia, Prediksi Pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star, Siarkan Langsung di ANTV pada tanggal 15 Juli 2012, pukul 15.30 WIB.

Sriwijaya FC sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2011/12 ingin menyempurnakan gelar dengan mengalahkan tim bintang ISL pada laga Perang Bintang, Minggu (15/7), pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Meski kedua tim sepakat laga ini untuk menghibur pecinta sepakbola di Sumsel dan pecinta sepakbola di seluruh Indonesia, tetap saja kemenangan menjadi incaran Sriwijaya FC dan tim bintang ISL.

Sriwijaya FC bertekad menyempurnakan gelar ISL yang sudah diraih dengan gelar juara Perang Bintang.

"Tujuan utama laga ini untuk menghibur semua penonton dan pendukung Sriwijaya FC. Meski demikian, kita tetap mengincar kemenangan, untuk menyempurnakan gelar yang sudah diraih,” kata Kas Hartadi kepada GOAL.com Indonesia.

Pada pertandingan ini, setiap tim boleh melakukan delapan kali pergantian pemain. Jadi Sriwijaya FC memiliki banyak alternatif pemain untuk diturunkan. Selain menampilkan komposisi pemain terbaik, pemain cadangan dari Sriwijaya FC juga memiliki kesempatan untuk tampil.

Tim bintang ISL merupakan pemain-pemain terbaik dari timnya masing-masing, karena itu Kas Hartadi meminta para pemainnya untuk fokus dan waspada selama 2 x 45 menit dalam menghadapi lawan.

“Secara individu mereka memiliki pemain-pemain berkualitas, namun secara tim mereka belum teruji, inilah yang akan kita manfaatkan. Semoga dukungan penuh suporter bisa membangkitkan semangat para pemain untuk memenangkan laga,” kata Kas Hartadi.

Menghadapi tim bintang ISL, Kas Hartadi akan menurunkan Ferry Rotinsulu sebagai starter di posisi penjaga gawang. Empat bek ditempati Supardi, Jamie Coyne, Thierry Ghattusi dan Mahyadi Panggabean, sementara di tengah ditempati Lim Jun Sik, Ponaryo Astaman, Ridwan dan Firman Utina sementara dua ujung tombak ditempati Hilton dan Kayamba.

Sementara itu pelatih tim bintang ISL, Miroslav Janu juga mengatakan timnya, sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Meskipun tim bintang ISL  baru terbentuk, Janu tetap optimis para pemain bintang ISL bisa padu dan bermain baik pada posisi masing-masing.

“Persiapan kita menang sangat minim, namun kita akan memberikan yang terbaik untuk menghibur semua masyarakat di sini yang hadir di stadion serta masyarakat seluruh Indonesia yang menyaksikan dari televisi,” kata Janu.

Tim bintang ISL bisa tampil dengan kekuatan terbaik karena, dari semua pemain yang tergabung dalam tim bintang ISL, hanya striker Pelita Jaya, Safee Sali yang tidak bisa tampil akibat cidera sementara 19 pemain lainnya dalam kondisi siap.

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs ISL All Star:
Sriwijaya FC
(4-3-2): 12-Ferry Rotinsulu, 22-Supardi, 6-Thierry Gathusi, 3-Jamie Coyne, 24-Mahyadi Panggabean, 15-Firman Utina, 4-Lim Jun Sik, 11-Ponaryo Astaman, 23-M. Ridwan, 17-Keith Kayamba, 10-Hilton Moreira
All Star ISL (4-4-2): Kurnia Mega, Zulkifli Syukur, Ricardo Salempessy, Victor Igbonefo, Jajang Sukmara, Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, Zah Rahan, M. Ridhuan, Aldo Barreto, Alberto Goncalves.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star by Bolanews.org: Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan ISL All Star dengan skor ... Sriwijaya FC 2-2 ISL All Star.