Pacar Gunawan Dwi Cahyo Hamil Dua Bulan

Posted by Unknown

Image-7002Pacar Gunawan Dwi Cahyo Hamil Dua Bulan - Kabar cukup mengejutkan datang dari Okie Agustina. Janda Pasha ‘Ungu’ ini dikabarkan tengah hamil 2 bulan. Padahal kabar yang beredar sebelumnya, ia baru akan menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo pada tanggal 13 Juli 2012 mendatang. Ketika dikonfirmasi, Okie pun membenarkan kabar tersebut.

    “Iya saya sedang mengandung jalan 2 bulan. Pokoknya didoakan ya semoga semuanya baik-baik dan berjalan dengan lancar acara besok pas nikah,” ujar Okie saat dihubungi Rabu (4/7/2012) seperti dikutip detikHot.

Okie mengaku sudah menikah siri dengan Gunawan pada tanggal 10 Februari 2012 lalu di Malang, Jawa Timur. Dirinya juga tak peduli dengan kabar-kabar miring yang beredar seputar pernikahan dan kehamilannya.

    “Nggak ada masalah kan dengan nikah siri, kan nggak nikah sama suami orang. Yang penting sudah sah di mata Tuhan,” tandasnya.

Okie pun membenarkan jika selama ini dirinya sudah tinggal satu atap dengan Gunawan.

    “Sudah dan memang sudah sah, jadi ya nggak apa-apa,” jawab Okie ketika ditanya apakah dirinya sudah tinggal serumah dengan Gunawan.

Menurut Okie, selama ini dirinya sengaja menutupi kabar pernikahannya karena  dia tak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

    “Sebenarnya ini masalah pribadi saya dan nggak perlu juga se-Indonesia tahu apa yang saya lakukan,” tuturnya.

Pengakuan Okie mengenai pernikahan sirinya ini memang menjadi tanda tanya bagi banyak orang. Apalagi hal tersebut baru diungkapkan ketika kehamilannya terungkap.