Lima Pertanyaan Pria Pada Calon Istrinya

Posted by Pakar Bola

Image-7141Lima Pertanyaan Pria Pada Calon Istrinya - Pernikahan bukanlah keputusan sederhana bagi pria. Untuk itu, sederet pertimbangan akan mereka pikirkan mengenai sosok pasangannya melalui berbagai pertanyaan.

Bagi sebagian besar pria, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk melamar sang kekasih. Tentunya ini juga yang membuat sebagian besar wanita bertanya-tanya. Agar Anda tak penasaran, berikut beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan pria pada pasangannya sebelum menikah, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Memasak

Ini merupakan salah satu pertanyaan paling umum yang sering ditanyakan pria. Setelah menikah, biasanya pria tidak ingin menghabiskan uang makannya untuk makan di sebuah restoran setiap harinya. Untuk itu, pria sering kali menanyakan pada pasangannya apakah mereka bisa memasakkan makanan untuknya nanti.

Tinggal bersama mertua

Faktanya, wanita lebih ingin tinggal di rumah mereka sendiri setelah menikah. Pasalnya, tinggal bersama mertua bisa membuat situasi rumah tangga jadi rumit, bahkan bisa merusak kehidupan pasangan tersebut. Karenanya, sebagian besar pria akan menanyakan tentang hal ini sebelum menikah. Ini untuk memastikan pasangannya tidak keberatan jika nantinya mereka tinggal di rumah mertua.

Karier

Umumnya, pria ingin memiliki istri yang tidak tergantung padanya. Sebanyak 80 persen pria di perkotaan biasanya mengajukan pertanyaan ini sebelum mereka menikah. Meskipun ini hanyalah sebuah trik untuk mengetahui apa yang akan Anda lakukan saat terjadi krisis keuangan di rumah tangga kelak.

Menerima gaji apa adanya

Hal yang pasti akan ditanyakan setiap pria pada pasangannya adalah apakah mereka akan menerima berapapun gaji yang diperoleh sang suami. Para pria juga ingin tahu bagaimana pasangannya bisa mengelola keuangan rumah tangga nantinya.

Fleksibel untuk perubahan

Demi mendapatkan kehidupan pernikahan yang bahagia, pria akan mengajukan pertanyaan mengenai kesanggupan pasangannya dengan perubahan, baik secara mental maupun fisik. Sebab, pria juga ingin tahu apakah nantinya pasangannya tersebut bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada atau tidak.