Keajaiban Saat Kita Berhenti Merokok

Posted by Unknown

Image-7040Keajaiban Saat Kita Berhenti Merokok - Berhenti merokok merupakan suatu hal yang sangat sulit dan menyiksa. Namun, ketahuilah apa saja yang akan terjadi pada tubuh Anda tanpa kontaminasi nikotin dan tembakau.
Empat dari lima orang adalah perokok, baik pria maupun wanita. Walaupun telah banyak digaungkan efek samping dari merokok. Efek kecanduanlah yang membuat Anda tidak bisa berhenti rokok.
Tapi, ketika tubuh Anda mulai bereaksi terhadap asupan tembakau dan nikotin, Anda pun harus segera berencana untuk keluar dari kebiasaan buruk tersebut. Sulit dan menyakitkan. Itu yang akan dirasakan. Tapi begitu Anda mengimplementasikan keputusan yang kuat, Anda harus menaatinya.
Simaklah daftar hal-hal positif yang terjadi pada Anda ketika Anda berhenti merokok, sebagaimana dilansir Boldsky:
Tekanan darah tinggi Anda turun ke normal

Perokok memiliki tingkat tekanan darah tinggi dan memberhentikan asupan nikotin membawa kembali tingkat tekanan darah normal.
Sirkulasi darah dalam tubuh meningkatkan

Setelah Anda berhenti merokok, karbon monoksida dalam darah akan banyak berkurang dalam seminggu Anda berhenti merokok. Hal ini membuat sirkulasi darah dalam tubuh meningkatkan.
Oksigen dalam tubuh meningkat

Bila Anda berhenti merokok kadar oksigen dalam tubuh Anda meningkat. Hal ini menyebabkan sirkulasi darah yang lebih baik. Merokok membangun racun dalam tubuh yang mempengaruhi warna kulit. Peningkatan sirkulasi darah mem-flushes racun dari tubuh Anda dan membantu dalam mendapatkan kembali kulit bersinar.
Memperbaiki fungsi otak

Jika Anda tidak merokok selama 2-3 hari, diyakini bahwa tingkat nikotin berkurang dari sistem anda. Nikotin memperlambat fungsi otak.
Metabolisme lebih sehat

Tubuh meningkatkan metabolisme Anda dan tingkat energi Anda menaikkan. Anda akan merasa lebih aktif dan sehat