Jadwal dan Prediksi Brasil vs Mesir, 27 Juli 2012

Posted by Pakar Bola

Jadwal dan Prediksi Brasil vs Mesir, Olimpiade 2012, Jumat 27 Juli 2012, Dini hari WIB. Brasil akan menjajal kekuatan Mesir dalam upaya memburu emas pertama Olimpiade 2012. Sialnya mereka harus bermain tanpa kiper utama Rafael Cabral yang mengalami cedera saat latihan. Namun, Selecao Muda masih optimistis akan meraih tiga poin pertama pada Kualifikasi Grup C Olimpiade London 2012 di Millenium Stadium, Kamis (26 Juli) atau Jumat dini hari WIB nanti.

Cabral mengalami luka pada sikunya saat latihan. Siku kiper 22 tahun itu mengalami benturan sehingga akan mengganggu pergerakannya.

Pemain Santos itu pun diparkir dan digantikan Neto, kiper Fiorentina. Pelatih Mano Menezes juga memanggil kiper yang baru saja direkrut AC Milan, Gabriel Ferreira sebagai kiper cadangan.

Menghadapi Mesir, Neymar dan kawan-kawan jelas lebih diunggulkan atas Negeri Piramida tersebut. Hanya saja segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Catatan sejarah membuktikan, selama 11 kali mengikuti kompetisi empat tahunan ini, Brasil belum sekali pun meraih medali emas. Catatan terbaik Brasil hanya saat meraih perak pada 1984 dan 1988.

Dengan kumpulan pemain muda Brasil yang bersinar bersama timnya masing-masing, seperti Neymar, Juan Jesus, Oscar, Ganso serta tambahan dua bintang senior Silva dan Hulk, kekuatan tim Samba diyakini akan mampu tampil trengginas.

Sementara itu dipihak Mesir, The Pharaohs juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa negara yang tengah dilanda krisis di negaranya itu bisa mengukir prestasi. Ya, Mesir ingin menunjukkan pada dunia bahwa masalah yang sedang menimpa negara mereka akan menjadi motivasi tersendiri. Mesir ingin menunjukkan bahwa sepak bola Mesir masih hidup.

Bursa Taruhan : 0 : 2
Prosentase kemenangan: 60 : 40
Prediksi skor akhir: Brasil  3 - 0 Mesir

Prediksi Susunan Pemain:
Brasil :
Neto – Rafael, Thiago Silva, Juan, Marcelo, Romulo, Sandro, Oscar, Hulk, Leandro Damiao, Neymar.

Mesir : El Shenawy – Ahmed Fathi, Hegazy, Gaber, Ramadan, Aboutrika, Hassan, Shebab Ahmed, Mohsen, Motaeb, M.Salah.