Gaya Hidup Wanita Yang Membahayakan Kesehatan

Posted by Pakar Bola

Image-7019Gaya Hidup Wanita Yang Membahayakan Kesehatan - Perkembangan zaman membuat banyak wanita malas menjadi sehat. Mereka bahkan lebih suka perawatan kecantikan instan, seperti botox atau operasi plastik. Gaya hidup tidak sehat menjadi faktor utama, kenapa rata-rata wanita masa kini sering menderita berbagai penyakit. Ada beberapa kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita. Kebiasaan ini mereka sering lakukan, namun mereka tidak sadar dampaknya.

Diet ketat. Tubuh langsing dan seksi menjadi dambaan setiap wanita. Namun, pola diet ketat memaksa tubuh menurunkan berat badan secara instan. Ini sangat tidak baik untuk kesehatan wanita. Tubuh wanita butuh asupan gizi yang tepat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh mereka.

Bra. Banyak wanita berlomba-lomba punya payudara besar. Apa sih alasan mereka? Ya, macam-macam. Sebagian besar berpikir bahwa payudara besar terlihat seksi. Alhasil, wanita terbiasa memakai bra super ketat untuk memperbesar tampilan payudara mereka. Bra ketat dapat mengurangi aliran darah di payudara sehingga meningkatkan risiko kanker payudara. Menurut Boldsky, kebiasaan tidak melepas bra saat tidur juga berisiko kanker payudara pada wanita. Jadi, pilihlah ukuran bra yang pas untuk menjaga bentuk payudara Anda.

Anting-anting yang berat. Wanita suka aksesoris seperti anting-anting yang menjuntai dan tampak berat. Jika kita sering memakai anting-anting semacam ini, daun telinga akan cepat melebar.

High Heels. Wanita suka sekali memakai sepatu hak tinggi. Menurut sebagian besar wanita, sepatu hak bikin mereka percaya diri dan mendukung figur mereka. sayangnya, ritual cantik ini sungguh menyiksa. Setuju? Sepatu hak menimbulkan rasa sakit seperti nyeri sendi dan sakit punggung. Jadi cantik sih boleh, namun pikirkan juga kesehatan Anda.

Pakaian dalam. Kebanyakan wanita tergoda dengan iklan pakaian dalam yang seksi. Namun, pastikan Anda memilih pakaian dalam katun yang ringan dan mudah kering. Kesehatan organ vital Anda lebih penting dari hanya sekedar tampil seksi.

Sayangnya, kebiasaan tidak sehat ini sering dilakukan wanita masa kini. Meski mereka sejujurnya menyadari bahaya itu, tuntutan menjadi cantik lebih penting dari segalanya. Inikah penyebab banyak wanita terserang kanker?