Skuter ‘Ter-apik’ 2012

Posted by Pakar Bola

Image634750447347656250Yamaha T-Max berhasil meraih penghargaan sebagai skuter terbaik dunia 2012 versi 'red dot: product design 2012'. T-Max dipilih oleh 30 juri ahli desain di seluruh dunia.

Skuter bongsor tersebut berhasil menjadi motor Yamaha pertama di kategori 'motor, transportasi, komersial dan kenyaman'.

Yamaha T-Max menerima nilai sebanyak 4.515 poin. Skuter tersebut diakui sangat mengusung ciri khas sebagai skuter, dimana memberikan kenyamanan, meningkatkan fungsionalitas dan berbeda para kompetitor.

Hal itu karena penggunaan Yamaha dari bingkai aluminium dan mesin pintar hingga kesan sporty. Dari konsep tersebut, Yamaha berhasil memancarkan kualitas melalui desain Yamaha T-Max.

"Atas nama tim desain T-Max, saya ingin mengatakan betapa senangnya konsep T-Max yang stylish, fungsional mendapat penghargaan red dot. Saya percaya penghargaan ini pengakuan atas hasil kerja kami menghasilkan skuter yang mengutamakan kenyamanan, fungsionalitas dan terhadap detail hingga kedinamisasian. Dengan penghargaan ini membantu kami untuk memperbarui dan menciptakan desain lebih baru dan lebih menarik lagi dari Yamaha di masa depan," kata Manager Design T-Maz Kenji Otombe di situs Yamaha, Senin (11/6/2012).