Rooney Memprediksi Peluang Inggris vs Italia Sama Besar

Posted by Pakar Bola

Rooney Memprediksi Peluang Inggris vs Italia Sama Besar - Inggris dengan Italia. Untuk pertandingan tersebut, Wayne Rooney memprediksikan laga sengit dengan peluang menang sama besar.

Inggris jadi juara Grup D dengan mengumpulkan poin tujuh hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara Italia adalah runner up Grup C, mengumpulkan poin lima hasil dua kali imbang dan sekali menang.

"(Menghadapi) Italia akan jadi pertandingan yang berat. Kami harus menampilkan permainan terbaik kami untuk bisa menang," sahut Rooney dalam wawancaranya dengan FATV dan dikutip dari ESPNStar.

Dilanjutkan striker Manchester United itu, saat ini komposisi kekuatan kedua tim terbilang sama kuat. Keberadaan Andrea Pirlo, Antonio Cassano dan Mario Balotelli secara khusus disebutnya bisa menghadirkan ancama untuk The Three Lions.

"Mereka relatif sama dengan kami terkait cara bermain dan punya penentu kemenangan dalam diri Balotelli dan Cassano. Pirlo adalah pemain yang hebat. Saya katakan kalau itu akan jadi pertandingan 50-50," tuntas Rooney.

Laga antara Inggris vs Prancis akan digelar di Olympic Stadium, Kiev, Senin (25/6/2012) dinihari WIB. Jika berhasil melewati Italia, Inggris akan menghadapi pemenang pertandingan Jerman vs Yunani.