Gaga Bersuara Tentang ‘Bayinya’

Posted by Unknown

Image634751360614375000Lady Gaga membantah rumor yang mengatakan bahwa ia telah bertunangan dengan bintang VAMPIRE DIARIES, Taylor Kinney. Ditanya tentang cincin yang melingkar di jarinya, ia menjawab bahwa ia telah menikah dengan musik.

"Aku selalu mengatakan bahwa musik adalah suamiku," tutur Gaga. "Ini mutlak adalah hidupku dan jiwaku. Aku bangun di pagi hari dengan air mata dan aku mendapat inspirasi untuk menulis lagu baru," lanjut penyanyi kontroversial ini.

Gaga kembali menegaskan kecintaannya pada musik. Kali ini mengaku bahwa ia dilahirkan untuk menciptakan karya musik. "Aku dilahirkan untuk menciptakan karya musik dan aku diciptakan untuk menampilkannya," tandasnya.

Gaga yang saat ini tengah melanjutkan konsernya di Australia dan Selandia baru menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini, ia akan melahirkan. Tentu saja bukan bayi yang dilahirkan, melainkan album.

"Bayi baruku adalah album baruku. Ini membuatku tetap bersemangat dan selalu sibuk karena aku selalu memiliki banyak ide-ide baru," jelas Gaga.