Email Lebih Berwarna, dengan Tampilan Gmail Terbaru

Posted by Pakar Bola

Image634759938389687500Bosan dengan tampilan kotak surat Gmail yang itu-itu saja? Para pengguna Gmail.com tak perlu khawatir lagi dengan hal ini. Karena dalam waktu dekat Gmail akan menambahkan fitur baru yang membuat penggunanya bisa menetapkan background kotak surat dengan gambar mereka sendiri.

Seperti dilaporkan oleh Neowin, fitur ini membebaskan pengguna untuk mengubah latar belakang tampilan kotak e-mail mereka dengan gambar apapun yang mereka inginkan.

"Anda bisa mengunggah gambar Anda sendiri secara langsung, bisa dipilih melalui foto pada akun Google+ atau gunakan link URL dari gambar yang Anda kehendaki. Jika Anda tak punya foto yang ingin Anda gunakan, Anda bisa mencari pada bagian Featured Photo untuk menemukan gambar yang sesuai untuk Anda," tulis Google dalam blog Gmail resminya.

Meskipun fitur terbaru ini hanya bersikap hiasan dan tambahan, namun tampaknya semua pengguna Gmail akan menyambutnya dengan baik. Memang, siapa yang tak ingin tampilan kotak surat mereka tampak eksklusif dengan gambar diri mereka atau hal favorit mereka sendiri. Nantinya kemungkinan besar latar belakang kotak surat setiap orang bisa jadi berbeda-beda.

Apapun itu, semoga perubahan kecil yang menarik pada Gmail ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi para pengguna.