Prediksi Pertandingan Indonesia vs Mauritania, Al-Nakbah Cup, 17 Mei 2012

Posted by Pakar Bola

Image-51Prediksi dan Bursa Taruan Pertandingan Indonesia vs Mauritania, Al-Nakbah Cup, disiarakan LIVE di RCTI pada tanggal 17 Mei 2012, pukul 21.00 WIB.

Malam nanti timnas senior Indonesia akan memulai kiprahnya di turnamen Al-Nakbah di Palestina. Tetapi, menjelang pertan dingan dimulai terjadi perubahan lawan. Mestinya, tim yang akan dihadapi Titus Bonai dkk di Stadion Ramallah nanti malam adalah Uzbekistan. Namun, mereka dipastikan mengundurkan diri. Lawan Indonesia pun berubah.

Malam nanti skuad Merah Putih akan menghadapi Mauritania. Tim peringkat ke-202 dunia itu semula berada di grup C bersama Tunisia dan Jordania, kemudian dipindah ke grup B bersama Indonesia dan Kurdistan (Irak Utara). Di sisi lain, Srilanka yang berada di grup A bersama Palestina, Vietnam, dan Pakistan dipindah ke grup C untuk mengisi posisi Mauritania. Di partai pertama Selasa lalu, Mauritinia kalah 1-3 oleh Kurdistan.

Ramadhan Pohan, manajer timnas Indonesia, mengatakan Uzbekistan tidak tampil di turnamen Al Nakbah karena tak mendapat izin masuk Palestina oleh Israel. ”Tidak masalah kita akan menghadapi tim mana. Yang jelas, timnas siap tempur,” tutur Ramadhan.

”Para sangat bersemangat. Semua bergairah dan kita terus genjot spirit mereka,” lanjut dia. Politikus Partai Demokrat tersebut mengungkapkan, dalam turnamen Al Nakbah, Mauritinia menurunkan timnas seniornya. “Kami melihat beberapa peman tengah dan depan mereka punya kelebihan skill individu. Ini harus diwaspadai oleh tim kita. Namun, koordinasi tim dan pertahanan mereka rapuh. Kondisi itu harus bisa dimanfaatkan oleh barisan penyerang kita,” ungkapnya.

Setelah bertanding dengan Mauritania, timnas Indonesia akan menghadapi Kurdistan di Kota Dora Minggu nanti (19/5). Ramadhan mengaku, timnas Indonesia tidak terlalu memikir kan perubahan jadwal itu.

Head-To-Head Indonesia vs Mauritania:
kedua negara belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
29 Feb 2012 (KPD) Bahrain 10 – 0 Indonesia
15 Nov 2011 (KPD) Indonesia 1 – 4 Iran
11 Nov 2011 (KPD)  Qatar 4 – 0 Indonesia
11 Okt 2011 (KPD) Indonesia 2 – 3 Qatar
07 Okt 2011 (PFM) Arab Saudi 0 – 0 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Mauritania:
16 Apr 2012 (PFM) Mesir 3 – 0 Mauritania
12 Okt 2008 (KPD) Maroko 4 – 1 Mauritania
07 Sep 2008 (KPD) Mauritania 0 – 1 Ruanda
23 Jun 2008 (KPD) Ethopia 6 – 1 Mauritania
14 Jun 2008 (KPD) Mauritania 0 – 1 Ethopia

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Mauritania:

Indonesia: Jandia, Slamet, Hamdi, Wahyu, Kim Kurniawan, Irfan Bachdim, Bayauw, Taufiq, Okto Maniani, Titus Bonai, Samsul.

Mauritania: Diallo, Kamara, Bilal, Moise, Sidina, Dahmed, Lemine, Yacoub, Yoann, Silva, Ismael.

Bursa Taruhan: -
Prosentase kemenangan: 57 : 43

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Mauritania by Bolagolnet: Indonesia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mauritania dengan skor … Indonesia 2 – 1 Mauritania.