Penampakan iphone 5 Mulai Muncul

Posted by Unknown

Image-39Penampakan iphone 5 Mulai Muncul - Apple kabarnya tengah mempersiapkan iPhone 5 yang mungkin dirilis tahun ini. Sebuah konsep desain iPhone 5 pun muncul yang dibuat berdasarkan rumor yang sudah beredar tentang smartphone tersebut.

Konsep desain iPhone 5 ini digarap oleh seorang artis bernama Jon Fawcett. Seperti dikutip dari Engadget, Selasa (15/5/2012), mungkin saja iPhone 5 wujudnya mendekati konsep ini.

Ada rumor yang menyebutkan iPhone 5 akan dibuat dengan bahan liquid metal yang membuat bodi ponsel lebih awet. Bahan ini ringan seperti plastik namun kuat layaknya alumunium dan memungkinkan bodi ponsel dibuat super tipis.

Konsep desain ini menampilkan iPhone 5 hanya setebal 7 mm dan memiliki bentang layar 4 inch. Kamera belakangnya 10 megapixel dan kamera depan beresolusi 5 megapixel.

Tentu saja Fawcett tidak mengetahui seperti apa sesungguhnya iPhone 5 dan konsepnya ini hanya perkiraan saja. Namun beberapa pihak menyebutnya cukup impresif.

Apple kabarnya belum menyelesaikan finalisasi desain iPhone 5. Handset ini akan mendapatkan perlawanan berat dari deretan smartphone Android papan atas, seperti Samsung Galaxy S III atau HTC One X.