Jelang Jerman vs Portugal Piala Eropa 2012

Posted by Pakar Bola

Image-6772Jelang Jerman vs Portugal Piala Eropa 2012 - Jerman akan mengawali perjuangannya di Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Portugal. Untuk laga itu, Joachim Loew sangat mewaspadai Cristiano Ronaldo, yang dia sebut butuh tiga sampai empat pemain untuk menghentikannya.

Berada di Grup D, Jerman tergabung bersama Portugal, Belanda dan Denmark. Portugal akan menjadi lawan pertama Der Panzer saat keduanya berhadapan di Arena Lviv, 9 Juni 2012 mendatang.

Meski Jerman lebih diunggulkan, Joachim Loew mengaku sangat waspada dengan pertandingan tersebut. Sebabnya adalah keberadaan Cristiano Ronaldo di pihak lawan, yang disebut Loew butuh tiga sampai empat pemain untuk menghentikannya.

"Butuh tiga sampai empat pemain untuk menghentikannya. Saya tak ingin berhadapan satu lawan satu dengannya di atas lapangan," sahut Loew seperti dikutip dari AS.

Ronaldo mencetak tujuh gol di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2012 lalu, tertinggal lima gol dari Klaas Jan-Huntelaar yang jadi top skorer. Namun bersama Real Madrid penampilan CR7 semakin menggila, dengan total membuat 55 gol di semua kompetisi musim yang baru saja lewat.