Prediksi Real Madrid vs Gijon, Live TV One

Posted by Pakar Bola

SPANYOL-BN-11Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Sporting Gijon, Liga Spanyol, disiarkan langsung di TVOne jam 00.50 WIB, tanggal 15 April 2012. Tugas tidak ringan akan diemban oleh Ronaldo cs untuk mempetahankan jarak dengan Barcelona di daftar klasemen semntara, Jadwal yang padat adalah salah satu yang harus disiasati Real disisa musim ini.

Dalam kondisi tertekan, Cristiano Ronaldo hadir menyelamatkan reputasi Real Madrid. Trigol CR7 ke gawang Atletico Madrid menjaga selisih empat poin Los Blancos dengan Barcelona. 15 April 2012 Real Madrid akan berhadapan dengan Sporting Gijon dini hari. Baca Prediksi skor Udinese vs Inter Milan Liga Italia.

Aksi Ronaldo yang menghadirkan kemenangan 4-1 atas Los Colchoneros pada laga bertajuk El Derbi Madrileno itu otomatis mengurangi kecemasan Entrenador Jose Mourinho. Pasalnya, catatan hasil imbang atas Valencia masih menghantui Mourinho sebelum duduk di bench Vicente Calderon.Apalagi,sebelum pertandingan,selisih empat poin Madrid sempat diperkecil Barcelona menjadi satu seusai kemenangan meyakinkan atas Getafe pada laga Selasa (10/4) di Camp Nou.

“Sejak awal,kami tahu pertandingan ini memang tidak akan mudah.Apalagi, banyak orang yang tidak ingin melihat kami menang.Namun,saya tetap percaya kepada tim ini.Kami harus tetap berada di jalur kemenangan,”ungkap Asisten Pelatih Aitor Karanka pada sesi konferensi pers resmi seusai laga,dikutip AS. Karena alasan itulah,Madrid pantas berterima kasih kepada Ronaldo.Bintang Portugal itu merupakan pemain yang dikenal dengan tendangan bebas mematikan.

Tendangan keras dan terarah yang dilepaskan mantan pemain Manchester United (MU) itu kerap memaksakan penjaga gawang lawan harus memungut bola dari jaring.Tak heran,dua dari tiga gol ke gawang Thibaut Courtois dilesakkan pemilik nomor punggung 7 itu lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Hattrick ke gawang Atletico merupakan yang ketujuh dihasilkan Ronaldo bagi Madrid.Tiga gol yang dihasilkan dini hari kemarin juga menggenapi koleksi Ronaldo musim ini.

Saat ini,Ronaldo telah mencetak 52 gol dari 47 laga pada semua kompetisi resmi.Di Primera Liga,40 gol dari 32 jornada berhasil dia torehkan.Jumlah itu unggul satu gol dari Lionel Messi. Sementara di Liga Champions,Ronaldo berhasil menyumbangkan delapan gol dari delapan pertandingan. Atas prestasi yang ditorehkan,banjir pujian mengalir dari para punggawa Madrid.

Sergio Ramos misalnya, mengungkapkan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini.Alasannya, gol yang dicetak Ronaldo tidak hanya membawa Madrid menang,melainkan juga memberikan hal penting bagi tim yang saat ini sedang dalam perebutan gelar. Penampilan Ronaldo di laga melawan Atletico disebut full back Spanyol itu telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain lain.

“Dia adalah pemain terbaik dunia.Kami sangat beruntung memilikinya.Saya senang bisa berlatih setiap hari dan bermain bersamanya di setiap laga.Kemenangan ini mengembalikan semangat kami.Para pemain percaya,gelar tetap berada dalam jangkauan kami,”ungkap Ramos. Menanggapi pujian yang didapat, Ronaldo mengaku senang.Kemenangan yang dihasilkan mampu melepaskan sedikit urat ketegangan yang sempat melanda para pemain seusai hasil mengecewakan atas Valencia.

Ronaldo memiliki kepercayaan diri sangat tinggi bahwa saat ini Madrid semakin dekat dengan gelar Primera Liga ataupun Liga Champions.Dia berjanji akan selalu tampil dengan kemampuan terbaik untuk membawa Madrid menghasilkan kemenangan-kemenangan penting.

“Saya sangat senang telah mencetak gol dan memberikan assist.Saya sangat bahagia. Tetapi, semua itu tidak akan terjadi tanpa ada rekan-rekan tim yang lain.Kami tahu akan menghadapi pertandingan-pertandingan sulit.Namun, kami yakin kami pasti bisa meraih hasil yang baik, ”pungkas Ronaldo.

Head to Head Real Madrid vs Gijon:
Dec 3, 2011 Sporting Gijon 0 - Real Madrid 3 (LL)
Apr 2, 2011 Real Madrid 0 - Sporting Gijon 1 (LL)
Nov 14, 2010 Sporting Gijon 0 - Real Madrid 1 (LL)
Mar 20, 2010 Real Madrid 3 - Sporting Gijon 1 (LL)
Oct 24, 2009 Sporting Gijon 0 - Real Madrid 0 (LL)

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid:
Apr 11, 2012 Atletico Madrid 1 - Real Madrid 4 (LL)
Apr 8, 2012 Real Madrid 0 - Valencia 0 (LL)
Apr 4, 2012 Real Madrid 5 - APOEL 2 (UCL)
Mar 31, 2012 Osasuna 1 - Real Madrid 5 (LL)
Mar 27, 2012 APOEL 0 - Real Madrid 3 (UCL)

Lima Pertandingan terakhir Gijon:
Apr 11, 2012 Sporting Gijon 3 - Levante 2 (LL)
Apr 7, 2012 Getafe 2 - Sporting Gijon 0 (LL)
Mar 31, 2012 Sporting Gijon 1 - Zaragoza 2 (LL)
Mar 25, 2012 Athletic Bilbao 1 - Sporting Gijon 1 (LL)
Mar 21, 2012 Sporting Gijon 2 - Mallorca 3 (LL)

Prediksi Susunan pemain Real Madrid vs Gijon:
Real Madrid:
Casillas, Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo, Khedira, Xabi Alonso, Oezil, Higuain, Cristiano Ronaldo, Benzema.
Sporting Gijon : Juan Pablo Colinas, Arnolin Gregory, Alberto Botia, Roberto Canella, Alberto Ramos, Nacho Cases, Ignacio Javier Gomez Novo, 23-David Barral, Andre Castro, Sebastian Eguren, Miguel de las Cuevas.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid 2-0 Gijon.