Galaxy S III Siap Diluncurkan

Posted by Unknown

Image-215Galaxy S III Siap Diluncurkan - Kabar gembira pagi anda penggemar dan pecinta produk-produk Samsung, Penantian terhadap Samsung Galaxy S III akan segera berakhir. Samsung baru saja mengedarkan undangan resmi pada media untuk menghadiri sebuah event yang kemungkinan besar adalah peluncuran Galaxy S III.

Dikutip dari The Next Web, Senin (16/4/2012), undangan ini pertama kali diterima oleh website teknologi terkenal di Belanda. Sebagai bukti undangan ini resmi dari vendor asal Korea Selatan itu adalah kemunculannya di blog resmi Samsung Tomorrow.

Dalam undangan tersebut tertulis tempat peluncuran adalah di kota London pada tanggal 3 Mei 2012. Judul event adalah Samsung Mobile Unpacked 2012.

Kemudian di tengah undangan terdapat tulisan cukup besar, 'Come and meet the next galaxy'. Terdapat tiga buah bulatan tidak beraturan cukup besar sebagai hiasan gambar, entah apa maksudnya belum diketahui.

Samsung sebelumnya sudah mengkonfirmasi Galaxy S III akan diperkenalkan pada pertengahan tahun ini. Undangan ini akhirnya memastikan kapan tanggal kehadiran Galaxy S III.

Rumor sudah beredar kencang tentang spesifikasi Galaxy S III maupun wujudnya. Handset ini dikabarkan memakai prosesor quad core yang powerful dan casing dari keramik. Kita tunggu saja kebenarannya tidak lama lagi.