BlackBerry 9220 Dihargai Dibawah Dua Juta

Posted by Pakar Bola

Image-268BlackBerry 9220 Dihargai Dibawah Dua Juta - Saat ini pengguna BlackBerry di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Dan nampaknya hal tersebut akan semakin berkembang dengan diluncurkanya BlackBerry 9220 yang dinyatakan sebaga BB termurah saat ini.

BlackBerry 9220 pertama kali diluncurkan oleh RIM (Research In Motion) di India. Rencananya BB ‘murah meriah’ ini akan segera menyambangi negara lain.

Engadget melaporkan, jika BlackBerry 9220 nantinya akan dibanderol sekitar USD 210. Ini berarti sangat terjangkau masih dibawah Rp 2 juta saja.

Lantas apa sajakah fitur dari BlackBerry 9220? Lumayan lengkap. Meski murah BB ini tidak terkesan murahan.

BlackBerry 9220 dilengkapi dengan amunisi kamera dua megapiksel, radio FM, serta tombol khusus BBM atau Blackberry Messenger.

    “Setelah India, BlackBerry 9220 akan segera masuk ke negara-negara lain dalam waktu singkat,” terang Carlo Chiarello, Executive Vice President RIM.

Masih menurutnya, Indonesia adalah target pasar potensial. Basis pengguna Blackberry yang cukup besar ada di tanah air. Sedangkan di Amerika Serikat dan Eropa kian hari makin tergusur.

BlackBerry 9220 akan berjalan di Blackberry OS 7.1 dengan RAM 512 MB.  Untuk konektivitas, BlackBerry 9220 masih mengandalkan 2G bukan 3G.

Di India sendiri menjadi pasar Blackberry yang dipandang cukup potensial. Di negeri Bollywood ini BlackBerry Gemini alias Curve 9520 masih menjadi primadona.