PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSIPURA ISL

Posted by Pakar Bola

PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSIPURA ISL. Siapa pun lawan Persipura Pastinya akan minder jika menghadapinya. Maklum materi pemain anak asuh Jacksen F. Tiago itu berkualitas di setiap lini. Apalagi di lini depan yang memadukan duet Boaz Solossa dan Alberto Gonzalves, 16 gol dihasilkan dari kaki dua pemain tersebut.

Boaz mengemas tujuh gol, sedangkan Alberto sudah sembilan gol. Namun, predikat tim predator yang disematkan ke Persipura itu tidak membikin minder penggawa Arema ISL yang menjamu di Stadion Kanjuruhan petang nanti. Meski dari sisi mana pun Arema ISL di bawah Persipura, anak asuh Joko ’Gethuk’ Susilo tersebut sudah memasang strategi untuk menumpulkan ketajaman Persipura.

Karena itu, tidak ada alasan bagi Arema ISL gagal mengamankan tiga poin lawan Persipura nanti.”Apalagi kondisi pemain sedang bagus. Marcio Souza juga sudah nggak ada masalah,” kata asisten pelatih Arema ISL Kuncoro kemarin. Dari sisi prestasi musim ini, jarak dua tim memang sangat jauh. Arema ISL kini masih berada di peringkat 17 di antara 18 kontestan ISL dengan 11 poin hasil dari 2 kali menang, 5 seri, dan 8 kalah. Sementara itu, Persipura berada di peringkat kedua, mengemas 31 poin hasil dari 9 menang, 4 seri, dan 2 kalah.

PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSIPURA ISL