Tablet Dell Streak "Bunuh diri" Dari Pasaran?

Posted by Pakar Bola

dell streakBisa jadi ini pertanda bahwa Dell, produsen komputer asal AS, sudah menyerah bertarung di pasar tablet Android. Dell Streak 7, varian kedua tablet Android mereka, telah dihentikan.

Hal itu dilaporkan PC World yang mengutip situs resmi Dell. Di sana disebutkan bahwa Dell Streak 7 sudah tidak lagi tersedia. "Streak 7 sudah tidak tersedia online, tapi Anda bisa melihat-lihat perangkat mobile kami yang serupa," sebut pernyataan di situs Dell.

Streak 7 adalah tablet Dell terakhir untuk pasaran AS. Sebelumnya, Dell Streak 5 telah terlebih dahulu dimatikan pada Agustus 2011. Satu-satunya tablet Dell yang masih ada, menurut AndroidApps.com, adalah tablet berukuran 10 inci yang dijual Dell di China.

Sejauh ini, tablet Android yang laris di pasaran AS adalah Amazon Kindle Fire yang berhasil melampaui pangsa pasar Samsung Galaxy Tab. Selain itu, ada tabelt Hewlett-Packard TouchPad yang laris karena dipotong harganya.

Apakah ini berarti Dell "lempar handuk" di arena tablet? Belum tentu, karena Dell disebut masih memiliki tablet Dell Inspiron Duo yang bersistem Windows 7.