Kasak Kusuk Penobatan Si Super

Posted by Pakar Bola

Xperia[9]Rumor mengenai ponsel super yang akan dikeluarkan oleh Sony Ericsson makin gencar saja. Desas-desus terbaru menyebutkan, ponsel 'misterius' ini akan dijuluki Xperia Ion.

Nama tersebut mencuat mengacu pada pendaftaran trademark terbaru oleh Sony Ericsson. Dilaporkan, perusahaan tersebut telah mendaftarkan nama 'Xperia Ion' untuk kategori ponsel.

Pemberian nama Xperia bukanlah suatu kejutan karena nama itu memang dipakai untuk lini ponsel Android keluaran Sony Ericsson yang sudah ada, demikian dikutip dari Gizmodo, Rabu (28/12/2011).

Ponsel super ini sendiri dikabarkan akan dijejali dengan prosesor dual-core 1.5GHz, 4,5 inch reality display, serta kamera beresolusi tinggi yakni 13 MP, lengkap dengan LED flash. Untuk video calling yang sudah HD, ponsel ini juga sudah memiliki front-facing camera 720p.

Seperti diberitakan sebelumnya, 'ponsel super' ini diramalkan akan menampakkan wujudnya di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang digelar tahun 2012 nanti. Apabila rumor tersebut terbukti, maka ponsel ini akan menjadi ponsel unggulan terbaru Sony Ericsson yang memiliki spesifikasi di atas ponsel-ponsel pintar keluaran mereka sebelumnya.